Cara Menciptakan Pembersih Serbaguna dengan Water Heater Solar

0
136
views
sumber: google.co.id

Campuran cuka dan air hangat water heater solar ternyata dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis keperluan. Cuka yang umumnya akan diaplikasikan untuk tambahan makanan, juga dapat Anda manfaatkan untuk pembersih yang serbaguna. Ada banyak sekali manfaat dari cuka yang dapat Anda gunakan. Berikut yakni beberapa peralatan yang dapat dibersihkan dengan cuka.
Cara Menciptakan Pembersih Serbaguna dengan Water Heater Solar

  1. Perabotan dengan bahan kain
    Cuka juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan peralatan yang terbuat dari bahan kain. Misalnya seperti alas meja, seprai, keset dan karpet. Anda hanya perlu menyemprot cuka yang telah dicampur dengan air dan hapus noda hal yang demikian. Apabila cukup membandel, karenanya diamkan selama semalaman dan hingga kering. Untuk jenis karpet, karenanya bersihkan mengaplikasikan vacuum cleaner untuk mengangkat nodanya.
  2. Lantai kamar mandi
    Di kamar mandi telah menjadi hal yang awam bila terdapat kerak dan noda yang sulit dibersihkan. Untuk itu cuka dapat menolong membersihkannya. Gunakan satu ember air hangat dari pemanas air daya surya dan ½ cangkir cuka putih. Gunakan kain dan celupkan pada cairan hal yang demikian. Gosok permukaan kamar mandi mengaplikasikan kain hal yang demikian. Biarkan kering dan bilas dengan air awam.
  3. Perabotan stainless steel
    Perabotan Anda yang mempunyai bahan stainless steel juga dapat dibersihkan mengaplikasikan larutan cuka. Semprotkan cuka putih pada peralatan hal yang demikian dan bersihkan dengan kain microfiber. Kain hal yang demikian memang sengaja diaplikasikan untuk menolong supaya peralatan Anda menjadi tidak mudah lecet.
  4. Noda dalam kulkas
    Kulkas yang menjadi daerah untuk menyimpan makanan hendaknya memang seharusnya konsisten bersih. Untuk itu Anda perlu membersihkannya dengan cuka dengan rutin. Gunakan cuka apel yang telah dicampur dengan air hangat pemanas air daya matahari. Celupkan kain pada larutan hal yang demikian dan bersihkan kulkas mengaplikasikan larutannya dan kain.
    Selain berkhasiat untuk membuatnya bersih, cuka apel juga berkhasiat untuk menolong menghilangkan bau tidak sedap yang ada pada kulkas. Malahan bebauan anyir dan noda yang telah lama juga dapat sirna dengan mudah aromanya.
  5. Mengilangkan bebauan tidak sedap
    Cuka kecuali berkhasiat untuk membersihkan noda, juga dapat diaplikasikan untuk menghilangkan bebauan yang tidak sedap. Salah satu misalnya seperti pada karpet yang telah kotor dan menyebabkan bau karenanya dapat wangi kembali. Malahan cuka juga dapat diaplikasikan untuk menghilangkan bau seperti bau rokok. Caranya dengan menuangkan menyukai apel saja dalam mangkuk dan letakkan pada sudut ruangan.
  6. Menghilangkan noda pada pakaian
    Semprotkan cuka yang telah dicampur dengan air hangat water heater solar pada pakaian yang terkena noda. Bilas hingga nodanya terangkat dan cuci kembali pakaian seperti awam hingga benar-benar bersih.
    Campuran air hangat water heater solar dengan cuka ternyata dapat untuk membersihkan banyak hal. ini dapat dimanfaatkan sebagai pembersih serbaguna dengan water heater Intisolar.

Sumber: intisolarsurabaya.com