Oxone OX-875 Master Slow Juicer Mewujudkan Jus Lebih Banyak

0
1804
views
Oxone OX-875 Master Slow Juicer
sumber: google.co.id

Oxone OX-875 Master Slow Juicer kapabel menciptakan jus lebih banyak dengan cara yang gampang. Jus yang diperoleh dari buah bernutrisi tinggi amat baik untuk kesehatan tubuh. Sistem paling gampang membikin jus yaitu dengan menerapkan perlengkapan berupa juicer. Sayangnya kebanyakan juicer cuma mengutamakan kecepatan dibandingkan mutu maupun kuantitas.
Merek juicer lainnya cuma menciptakan sari buah yang lebih kasar dan sedikit kuantitasnya. Lalu sebab progres oksidasi para progres pembuatan jus, umumnya nutrisi yang diperoleh juga banyak yang berkurang. Tapi, pengaplikasian merek juicer Oxone seri OX-875 Master Slow Juicer bisa memecahkan situasi sulit hal yang demikian. Berikut ini sedikit ulasan mengenai produk premium juicer dari pabrikan Oxone.
Review Oxone OX-875 Master Slow Juicer
Keunggulan Oxone OX-875 Master Slow Juicer yaitu kapabel menciptakan jus tanpa ampas yang berair serta bisa menjaga nutrisi yang diperoleh. Melewati itu didapatk berkat adanya fitur low speed technology yang menciptakan progres pressing buah lebih lambat dari juicer merek lainnya. Fitur ini kapabel memutar mesinnya dengan kecepatan 80 sampai 100 rpm. Tak progres pemerasan buah yang lebih lamba, maka buah seakan diperas sebanyak 2 kali. Jus yang dibuat malah jumlahnya jadi lebih banyak dan tentunya jauh lebih enak. Juicer ini juga menciptakan jus yang lebih halus dengan kandungan air lebih tinggi.
Juicer dari Oxone juga dilengkapi dengan teknologi tinggi yang berguna memperlambat progres oksidasi dikala mesin memeras jus sehingga kandungan nutrisi pada buah bisa tetap terjaga. Selain cuma itu, juicer ini juga menciptakan ampas yang lebih kering dan tak terlalu bahas. Melewati ini akan memudahkan progres pembersihan jikalau juicer berkeinginan diterapkan lagi. Anda cuma perlu membilasnya dengan air sebelum diterapkan kembali. Juicer ini juga mempunyai tingkat kebisingan yang termasuk rendah alias tak berisik jikalau dibandingkan dengan juicer merek lainnya di pasaran.
Fitur OX-875 Master Slow Juicer
Salah satu fitur juicer merek OX-875 Master Slow Juicer ini yaitu adanya lubang tabung berukuran cukup besar dan dengan lubang 75 mm yang amat ideal diterapkan untuk memasukkan tomat maupun apel utuh. itu, juicer dari Oxone diperlengkapi dengan cara reset otomatis, katup antitetes, serta tombol reverse yang berfungsi untuk mengantisipasi dikala ada buah yang tersangkut. Anda bisa lebih nyaman dikala menerapkan mesin juicer ini untuk memeras berbagai tipe buah.
Pabrikan Oxone juga memberikan garansi resmi dikala Anda membeli OX-875 Master Slow Juicer. Jadi Anda tak perlu khawatir jikalau mesin juicer ini mengalami kerusakan. Juicer Oxone sendiri sangatlah awet dan tahan lama. Juicer OX-875 juga didesain sedemikian rupa dengan bentuk yang elegan dan efektif untuk diterapkan kapan saja dikala Anda berkeinginan membikin minuman jus bernutrisi tinggi dengan pesat, berkualitas, dan nyaman.