Penting Untuk Mengetahui Jenis-Jenis kemeja pria dan Kegunaannya Sebelum Memesannya

0
47
views
sumber: google.co.id

Dikala berprofesi, kemeja pria yakni ragam baju yang akan banyak diterapkan. Tetapi kecuali diterapkan untuk berprofesi, contoh kemeja pria juga cukup banyak. Pun sebagian contoh hal yang demikian tak wajib senantiasa diterapkan berprofesi.
Banyak juga yang diterapkan untuk acara yang tak terlalu formal atau kasual. Kadang-kadang hal ini membikin Anda linglung untuk mengorder kemeja ragam apa. Untuk itu berikut yakni sebagian ragam kemeja pria dengan kegunaan yang berbeda-beda.
Penting Untuk Mengenal Variasi-Variasi kemeja pria dan Kegunaannya Sebelum Mengordernya

  1. Guayabera
    Variasi kemeja yang pertama yakni guayabera. Kemeja ini yakni kemeja yang mempunyai sulaman bordir. Kecuali itu di komponen depannya memakai saku dengan jumlah 4 buah. 2 saku di komponen atas dan 2 saku di komponen bawah yang sama-sama simetris.
    Lazimnya ragam kemeja seperti ini akan ditemukan sebagai baju muslim atau pakaian koko. Meski semacam itu wujud dari kerahnya memang berbeda dengan kemeja pada biasanya.
  2. Winchester shirt
    Variasi kemeja berikutnya yakni kemeja yang mungkin banyak Anda jumpai dikenakan orang-orang kantoran. Kemeja ini mempunyai tampilan bergaris dengan kerah berwarna putih dan manset warna putih juga.
    Tampilan ini dapat memberikan kesan yang lebih rapi untuk Anda. Kecuali itu kemeja seperti ini juga dapat Anda jadikan kemeja dengan kesan yang kasual. Cuma dengan menggulung komponen lengannya, karenanya telah dapat menjadikan kemeja dengan kesan yang santai.
  3. Dress shirt
    Dress shirt ini yakni kemeja dengan tampilan yang lebih formal dan wujudnya yang juga baku. Oleh sebab itu dari segi warna dan corak juga terbatas. Beberapa pria akan memakai kemeja pria murah ini untuk memberikan kesan yang lebih maskulin. Jadi memang dikhususkan untuk keperluan yang formal seperti berprofesi atau menghadiri acara formal lainnya.
  4. Dinner shirt
    Sama dengan namanya, kemeja ini lazimnya diterapkan dengan baju malam pria seperti dasi putih atau hitam. Dari tampilannya akan memberikan kesan yang bersih dan rapi jadi layak diterapkan sebagai baju untuk pesta. Anda dapat mengombinasikannya dengan jas berwarna hitam untuk kesan yang lebih elegan.
  5. Poet shirt
    Kemeja ini mempunyai contoh atau wujud potongan yang longgar seperti blus. Kemudian dilengkapi dengan uskup penuh dengan embel-embel besar di komponen manset dan depannya. Variasi kemeja ini banyak diterapkan pada zaman kuno.
    Lazimnya ragam kemeja ini akan diciptakan dengan bahan yang ringan, dingin dan gampang untuk mengabsorpsi peluh. Tetapi dikala ini kemeja ini banyak diterapkan oleh wanita untuk kesan yang rapi tapi kasual.
  6. Camp shirt
    Variasi kemeja pria yang terakhir yakni camp shirt di mana mempunyai contoh kemeja lengan pendek atau blus dengan tampilan yang simpel. Di komponen depannya dihiasi satu saku di komponen kiri atas. Untuk kesan yang tak terlalu formal, lazimnya banyak dikombinasikan dengan celana jeans atau celana chino pendek.
    Sesudah mengenal 6 ragam kemeja pria hal yang demikian Anda dapat memilih mana yang akan diorder. Tentunya juga wajib disesuaikan dengan keperluan masing-masing, bagus itu formal atau kasual.

Sumber: henryadams.co.id