5 Tempat Wisata di Shanghai yang Wajib Dikunjungi

0
54
views
sumber: google.co.id

Butuh rujukan 5 daerah tamasya di Shanghai yang wajib dikunjungi? Menyusun itenerari tamasya secara mendetail akan mempermudah tamasya Anda selama di Shanghai. Apalagi seandainya Anda tidak trampil berbahasa mandarin dan tidak pula memakai jasa agen perjalanan. Simak kabar lengkapnya di bawah ini.
List 5 daerah tamasya di Shanghai yang wajib dikunjungi

  1. Shanghai Ocean Aquarium
    Tempat pertama yang dapat Anda kunjungi ialah Shanghai Ocean Aquarium. Tempat wisatanya keluarga Shanghai yang menawarkan pengalaman unik menyaksikan kehidupan biota laut. Jikalau Anda bertamasya bersama keluarga dan buah hati-buah hati, jadikan Shanghai Ocean Aquarium sebagai daerah persinggahan pertama.
    Tempat ini terbagi dalam 4 lantai yang dapat Anda jelajahi satu per satu. Meskipun, di pintu luar Shanghai Ocean Aquarium terdapat banyak penjual souvenir. Anda dapat membeli sebagian souvenir sebagai oleh-oleh.
  2. Shanghai Pearl Tower
    Tidak keok dari Menara Petronas di Malaysia, tamasya hits di Shanghai juga menawarkan icon tamasya yang sama ialah Shanghai Pearl Tower. Menara ini ialah ikon Shanghai yang setiap harinya dipadati oleh pengunjung dari beragam negara.
    Lantai 117 ialah puncak dari Shanghai Pearl Tower, untuk sampai ke atas sana Anda wajib masuk ke bagian dalam dan menaiki lift. Pemandangan yang tersaji dari lantai 117 betul-betul cantik, Anda dapat memandang keseluruhan kota Shanghai. Waktu terbaik mengunjungi daerah ini di malam hari.
  3. French Concession Region
    Anda yang kebetulan berada dekat dari Kawasan Huaihai Road, dapat mampir sebentar ke French Concession Region. Di daerah ini akulturasi tradisi Shanghai dan Perancis kelihatan betul-betul erat. Kelihatan dari wujud gedungnya yang bercorak Prancis.
    Kecuali menyaksikan gedung unik bercorak Prancis, Anda juga dapat mencicipi beragam panganan lezat ala Prancis. Puas makan dan mengagumi keindahan kotanya, kempiskan dompet Anda dengan belanja beragam souvenir murah di sini.
  4. China Art Museum
    Masih mencari rujukan daerah tamasya Shanghai terbaru? Sudahkah Anda mengunjungi China Art Museum. Museum ini punya banyak keunikan salah satunya kelihatan dari desain arsitekturnya.
    Tahukah Anda seandainya China Art Museum dijuluki sebagai museum terbesar se-Asia? Museum ini menaruh banyak barang antin peninggalan China. Jangan lupa foto di depan museum saat berkunjung ke sini.
  5. Nanjing East Road
    Butuh rujukan daerah belanja dan masakan di Shanghai? Anda dapat pergi ke Nanjing East Road. Terdapat banyak street food, toko, malahan sentra perbelanjaan yang dapat diakses dengan mudah dan pesat.
    Tempat ini betul-betul ramai di malam hari. Tidak hanya diramaikan oleh warga lokal, Nanjing East Road juga diramaikan oleh turis mancanegara termasuk yang datang dari Indonesia.
    Sudah cukup banyak destinasi tamasya yang masuk list tamasya Anda? 5 daerah tamasya di Shanghai yang wajib dikunjungi ini hanyalah sebagian kecil daerah-daerah menarik di Shanghai. Masih banyak daerah tamasya yang dapat Anda eksplorasi termasuk Zhujiajiao atau Nanjing West Road.

Sumber: hariliburnasional.com