Destinasi Wisata Fauna Di Kalimantan Barat Berkarakter Alami

0
278
views
sumber: google.co.id

satwa liar perjalanan ke Kalimantan Barat telah menjadi salah satu kenikmatan hiburan bagi keluarga dan penggemar satwa liar. Untuk selain panorama hutan alam, beberapa situs dengan berbagai satwa liar baik di Indonesia maupun di luar negeri.
Destination 5 Travel Kalimantan Barat Wildlife
Semua hewan memiliki karakter yang unik dan berperilaku berbeda. Bahwa, secara keseluruhan, kita bisa melihat ketika mereka pergi ke berbagai tempat wisata di Kalimantan Barat satwa liar yang menarik. Informasi lebih lanjut do? Pertimbangkan referensi berikut:

  1. Taman Nasional Betung Kerihun
    Anda sangat mencintai binatang dan sering menonton saluran National Geographic harus datang ke tempat ini untuk mengamati perilaku orangutan Kalimantan. Selain itu, ada juga macan tutul, burung enggang gading, madu Berung, bahkan hutan kucing sengit.
  2. Taman Nasional Danau Sentarum
    Jajaran danau di tempat ini menjadi habitat terbaik bagi berbagai hewan. Setidaknya Anda akan menemukan berbagai satwa liar mulai dari mamalia, reptil dan bahkan ikan. Beberapa hewan yang sangat dilindungi oleh pemerintah bahkan memanggil buaya muara, rabbi buaya, kadal, dan sebagainya. Jenis-jenis ikan yang ada di TNDS juga sangat beragam, gambar tentang 12o jenis ikan yang ditemukan di taman.
  3. Taman Nasional Gunung Palung
    Terdekat Anda yang berada di Ketapang, harus mengunjungi taman nasional ini untuk menyaksikan perilaku ajaib dari hewan ada. Sebut orangutan, kera ekor panjang, atau mimbar. Selain itu, Anda juga dapat menemukan penyu tempayan dan berbagai hewan menarik lainnya.
  4. Taman Wisata Mangrove Sukadana
    Melihat berbagai jenis hewan dekat dengan hal yang sangat menyenangkan, terutama jika Anda melihat satwa yang dilindungi atau satwa liar. Dalam Kompleks Pariwisata Mangrove Sukadana ada berbagai atraksi yang ditawarkan tapi tidak sebagus melihat berbagai satwa liar.
    satwa liar yang menarik yang dapat ditemukan di sini di antara mereka adalah kelompok primata, mamalia dan burung. Anda yang mengidolakan kalimantang lemur, orangutan, monyet, beruang Proboscis atau bahkan tarsius bisa melihat semua satwa liar di sini.
  5. Hutan Kota Ketapang
    Alih-alih mengambil anak-anak untuk pergi ke tempat komersial minimal pendidikan, ada baiknya jika Anda mengundang mereka ke daerah wisata yang menarik ini. Di sini, ada banyak kehidupan yang bisa kita temukan suasana pula ditawarkan sangat bagus karena ada banyak flora hutan yang tumbuh bertemu.
    satwa liar lainnya ditemukan di sini, termasuk burung enggang, monyet ekor panjang, berang-berang, tupai dan lain-lain. sangat nyaman untuk mengunjungi tempat-tempat ini karena lokasinya dapat dicapai dalam waktu sekitar 10 menit dari jantung Ketapang.
    Selain orang itu membuat makhluk hidup untuk bertahan hidup di dunia berpartisipasi. Kegiatan dan satwa liar aktivitas kita biasanya hanya melihat di televisi. Tapi ketika mengunjungi tempat-tempat wisata di fauna Kalimantan Barat, Anda dapat melihat berbagai satwa liar lebih dekat.

Sumber: hariliburnasional.com