Jadwal Bus Dari Jakarta Ke Palembang

0
52
views
sumber: google.co.id

Palembang yakni tempat yang masuk ke kawasan sumatera selatan dan tenar dengan makanan empek-empeknya. Ada sebagian transportasi menuju ke pelembang dari jakarta. Dapat naik pesawat terbang, naik kapal lanjut naik kereta dan naik bis. Untuk para backpacker yang berkeinginan tarif murah, bis dapat menjadi opsi yang ideal. Ada banyak armada bis menuju palembang yang dapat anda pakai. Jadwal bis dari jakarta ke sumatera selatan (palembang) juga banyak. Dari pagi hingga malam ada jadwal pemberangkatan. Jadi anda tidak perlu takut tertinggal bis atau tak mendapatkan angkutan untuk pulang ke jambi.
Perjalanan dengan bis dari jakarta ke palembang, terbukti tak angker atau membosankan. Apalagi palembang, letaknya masih di sekitar ujung pulau sumatera. Jadi cuma memerlukan waktu 1 hari perjalanan darat saja. saat musim mudik banyak orang pulang ke palembang dengan memakai jalanan darat atau menggunakan bis, sebab lebih murah. Buat para backpaker yang berkeinginan berwisata di palembang, mengapa tak mencoba menggunakan bis. Lebih menghemat tarif dan ada dapat bertamasya di palembang dengan lebih bebas. Tidak perlu memikirkan tarif angkutan yang mahal.
Rute Bis Dari Jakarta Ke Palembang
Bis yang berangkat dari jakarta ke palembang umumnya dinamakan bis antar kota antar provinsi (AKAP). Dikala ini jenisnya telah banyak sekali. Ada banyak armada bis yang melayani perjalanan ke palembang. Fasilitas yang diberi juga telah lebih baik. Ada bis kramat jati dari jakarta ke palembang. Anda dapat naik dari terminal tanjung priok, terminal kampung rambutan, terminal pinang ranti, terminal rawamangun, terminal pulo gadung, terminal kalideres dan terminal grogol. Ada banyak sekali bis yang dapat diaplikasikan.
Untuk rutenya dapat via rute timur, rute barat dan rute tengah. Jadwal bis dari jakarta ke sumatera selatan (palembang), berangkat dari pagi hingga malam. Apabila anda naik dari jakarta pukul 2 siang, anda dapat hingga di palembang sekitar jam 6 pagi esok harinya. Jadi cuma sekitar 1 harian saja. itu sekiranya jalan lancar. Dari jakarta ke palembang, tentunya anda sepatutnya menyebrang kapal feri terutamanya dulu. tarif yang anda bayarkan telah termasuk tarif untuk naik kapal feri. Harga tiketnya mulai dari Rp 170.000 saja.
Dengan tarif Rp 170,000, anda dapat naik bis VIP daerah duduk 2-2 ber AC. Memperoleh selimut, bantal, ada ruangan smoking zona, kamar kecil dan lainnya. Pilih tipe bis yang paling nyaman buat anda. kecuali itu observasi keselamatan. Pilih bis yang tak menyukai ngebut dan jarang mengalami kecelakaan. Sekian tulisan perihal jadwal bis dari jakarta ke sumatera selatan (palembang). Semoga dapat memberikan isu yang berkhasiat buat anda.

 

Sumber: hariliburnasional.com