Lokasi, Tiket dan Wahana Seru di Tempat Wisata Ecopark Ancol

0
53
views
sumber: google.co.id

Akan lebih bagus apabila berlibur ke daerah tamasya yang juga mempunyai edukasinya seperti tamasya Ecopark Ancol. Konsep yang diusung di daerah tamasya ini ialah pengajaran alam yang mempunyai kesejukan udara dari tamannya yang hijau. Banyak sekali aktivitas dan wahana mengasyikan yang dapat Anda nikmati di Ecopark Ancol hal yang demikian.
Wahana mengasyikan dan menarik di tamasya Ecopark Ancol

  1. Lokasi Ecopark Ancol
    Layak dengan namanya, lokasi daerah tamasya yang satu ini tentu berada di kawasan Ancol. Tepatnya di Jl Lodan Timur No.7 Ancol Jakarta Utara yang masuk ke dalam kawasan Jakarta Baycity. Letaknya juga dekat dengan wahana tamasya lainnya yang tenar ialah Dufan.
    Di sekitar wilayah tamasya hal yang demikian memang ada banyak daerah tamasya lainnya, sehingga Anda dapat berlibur juga di daerah lainnya. Diperbandingkan dengan daerah tamasya yang ada di zona Ancol, Ecopark menjadi daerah tamasya yang lahannya paling luas. Destinasi tamasya Ecopark Ancol menjadi daerah yang pas bagi Anda yang mau mengajak buah hati-buah hati tamasya.
  2. Harga Karcis Masuk Ecopark
    Untuk ukuran daerah tamasya modern dan terletak di Ancol, Ecopark menjadi daerah tamasya yang HTM-nya cukup relatif murah. Harga tiketnya cuma Rp35.000,- dan Rp50.000,- saja yang telah meliputi pelbagai wahana di dalamnya. Namun apabila cuma masuk saja karenanya Anda cuma perlu membayar Rp25.000,-.
    Tarif tambahan yang dikeluarkan bertumpu dari fasilitas apa yang dipakai pengunjung. Malahan Anda dapat menyewa eco bike dan juga kendaraan beroda empat golf apabila tertarik. Tidak cuma itu saja melainkan Anda bisa menyewa ecotrike, matras, paket foto, ATV, kamar bilas, charger sepeda, dan masih banyak lagi.
    Ada pula paket satu hari untuk semua ragam kegiatan dan fasilitas yang diharapkan, yang biayanya mulai dari Rp500.000,-. Sebaiknya nikmati segala keseruan di sana semenjak pagi hari sebab Ecopark telah buka semenjak pukul 06.00 hingga 18.00. Namun jam operasional wahana yang ada di sana juga berbeda-beda.
  3. Berkunjung ke Eco Market
    Daerah tamasya Ecopark Ancol yang menyenangkan ini juga menyediakan pasar tradisional. Eco market menjadi pasar organik paling besar di Jakarta, komplit dengan kerajinan tangan dan ada juga bazar tanaman hias.
    Kecuali menjadi daerah jual beli, eco market juga mempunyai sejumlah aktivitas seperti demo pembuatan keramik, musik akustik, atau senam pagi. Eco market buka semenjak pukul 06.00 sampai pukul 10.00 di Ocean Ecopark.
  4. Belajar Bertani
    Learning Farm yang juga tersedia di Ecopark ialah sarana edukasi yang pas untuk buah hati-buah hati. Mereka akan diajar metode berkebun seperti para petani yang ada di desa. Pelaksanaan perkebunannya diawali dari menanam, mengurus tanaman, hingga panen sayuran.
    Keseruan dari sejumlah wahana di tamasya Ecopark Ancol ini benar-benar berkhasiat bagi buah hati-buah hati dan orang dewasa.

Sumber: hariliburnasional.com