Ragam Tempat Wisata Jakarta yang Paling Terkenal

0
48
views
sumber: google.co.id

Jenis daerah liburan Jakarta yang paling familiar – Siapa sangka kalau salah satu kota yang cukup familiar sekali dengan kota yang tidak ramah lingkungan, ramai semrawut, padat, macet dan pun terlalu sibuk ini mempunyai daerah liburan menarik untuk dikunjungi. Sehingga bagi Anda yang tinggal di Jakarta atau sekitarnya, tidak perlu pergi jauh – jauh untuk sekedar melepaskan penat atau malahan rasa bosan dengan keramaian kota Jakarta yang tidak pernah ada habisnya hal yang demikian.
Ingin tahu apa saja saran daerah liburan di Jakarta yang dapat Anda kunjungi? Berikut ini yakni tipe daerah liburan Jakarta yang paling familiar kami rekomendasikan untuk Anda. Simak bagus – bagus ulasannya dibawah ini ya.
Jenis Daerah Liburan Jakarta yang Paling Familiar
Aneka museum Jakarta
Menyandang status sebagai salah satu sentra perkotaan dan pemerintahan, tidak heran kalau Jakarta kaya akan bangunan yang bersejarah. Disini Anda dapat bertamasya sejarah Jakarta, Anda dapat mempelajari sejarah kota Jakarta karena memang disini Anda dapat dapatkan lebih dari 100 ribu benda – benda koleksi seperti peninggalan arkeologis, keramik, dan lain – lain.
Kebun hewan ragunan Jakarta
Karcis masuk ke kebun hewan ragunan Jakarta ini memang tergolong murah dan benar-benar relatif murah, adalah cuma Rp 5 ribu rupiah saja. Disini Anda dapat mengajak si kecil untuk mengetahui serta mencintai keberlangsungan satwa yang dilindungi. Dengan mempunyai luasan sekiran 147 hektar, daerah liburan Jakarta satu ini mempunyai lebih dari 2 ribu ekor satwa dan 50 ribu pohon-pohon hijau yang benar-benar rindang. Liburan satu ini tentu benar-benar layak untuk masuk dalam daftar kinjungan liburan anda Bersama keluarga tercinta.
Kota tua Jakarta
Tidak heran kalau suasana kota tua Jakarta ini senantiasa ramai diakhir minggu. Karena ketersediaan bermacam-macam titik yang benar-benar menawan dan sanggup mendorong aktivitas foto selfie Anda. Dapat Anda bayangkan sekali, ada sederetan pertokoan, gedung, dan rumah – rumah tua yang menghiasi seluruh zona kota tua Jakarta ini. Malah juga ada bermacam-macam atraksi serta aktivitas seperti pameran seni, pengamen unik, nobar, dan lain – lain.
Kepulauan Seribu Jakarta
Anda dapat datang bersama keluarga atau malahan orang – orang terdekat ke Liburan Kepulauan Seribu Jakarta ini. Ada banyak sekali aktifitas yang dapat Anda lakukan disini, mulai dari diving, berkemah, snorkeling, banana boat, atau malahan sekedar berjalan – jalan sembari merasakan peristiwa sang surya terbenam yang nampak benar-benar menawan.
Pecinan glodok Jakarta
Di daerah liburan di Jakarta satu ini nantinya Anda akan diajak untuk berkelilingi China town atau malahan pecinan Jakarta. Dikarenakan sebagian bangunan masih dipertahankan hingga dikala ini, jadi tidak heran kalau menelusuri wilayah hal yang demikian seakan – akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Disana Anda dapat mengunjungi bermacam-macam klenteng, beli obat di warung lawas, bangunan vihara dan mencicipi lantas masakan khas Jakarta.
Taman suropati Jakarta
Mempunyai luasan yang tidak seberapa, daerah wsiata di Jakarta satu ini juga cukup menarik untuk Anda kunjungi. Di taman suropati Jakarta ini Anda dapat sekadar berolahraga atau malahan melepas penat. Udara teduh serta suasana asri dari bermacam-macam pohon-pohon rindang, dijamin dapat tenangkan dan segarkan pikiran Anda. Belum lagi mengenai keberagaman aktifitas yang umumnya digelar, seumpama pertunjukan musik, kursus melukis, latihan biola dan pertemuan sebagian kelompok sosial Jakarta.
Demikianlah tadi sekilas kabar yang dapat kami bagikan seputar tipe daerah liburan Jakarta yang paling familiar. Semoga dapat berkhasiat dan menginspirasi.

 

Sumber: hariliburnasional.com