Rute ke Kota Tua Jakarta naik kereta Cepat dan Murah

0
104
views
sumber: google.co.id

Rute ke Kota Tua Jakarta naik kereta yaitu sistem tercepat dan murah yang dapat Anda lakukan. Wilayah tamasya ini banyak dikunjungi oleh buah hati muda yang mau sekadar berfoto ria dan merasakan tamasya sejarah yang ada di kota tua serta taman Fatahillah. Metode naik kereta menuju daerah ini Anda dapat menerapkan sebagian rute kereta.
Rute ke Kota Tua Jakarta naik kereta dari beragam Arah

  1. Arah Stasiun Bogor – Depok
    Kalau Anda mau naik kereta dari arah stasiun Bogor maupun stasiun Depok, Anda cuma perlu naik kereta KRL menuju tujuan akhir stasiun Jakarta Kota dengan harga karcis kereta Kota Tua yang relatif murah. Tetapi ada sebagian KRL yang stop di Manggarai tak perlu kuatir, Anda dapat transit dengan naik kereta KRL menuju Jakarta Kota. Perjalanan dari Jakarta Kota menuju Taman Fatahillah maupun Kota Tua telah cukup dekat, jaraknya cuma sekitar 200 meter. Anda cukup berjalan kaki saja untuk dapat menempuh lokasi.
  2. Arah Stasiun Bekasi – Jatinegara
    Bagi Anda yang tinggal di kota Bekasi dan Jatinegara karenanya dapat menaiki KRL dengan tujuan Jakarta Kota melalui Manggarai maupun Pasar Senen. Dan dapat stop di tujuan akhir Stasiun Jakarta Kota. Dari Stasiun Jakarta kota ke Kota Tua ini cukup dekat jadi tinggal jalan kaki saja. Sepanjang perjalanan Anda dapat menemui kaki lima yang memasarkan pernak pernik yang cukup menawan sehingga dapat membelinya sebagai oleh-oleh.
  3. Stasiun Serpong – Parung Panjang
    Rute yang akan Anda lalui dari arah Serpong dan Parung Panjang seandainya naik KRL sepatutnya melalui Stasiun Tanah Abang terpenting dulu. Anda cuma perlu membeli karcis menuju Stasiun Kampung Bandan kemudian pindah KRL dengan rute Duri, Angke, Kampung Bandang, Kemayoran, dan Jatinegara. Sesudah tiba di Stasiun Kampung Bandan kemudian dapat menaiki KRL dengan tujuan Jakarta Kota yang datangnya dari arah Stasiun Pasar Senen dan Kemayoran. Dan sesudah tiba di Stasiun Jakarta Kota Anda cuma perlu jalan kaki saja menuju tujuan tamasya Kota Tua serta Taman Fatahillah.
  4. Stasiun Tangerang
    Bagi Anda yang tinggal di sekitaran tempat Tangerang tak perlu kuatir mengeluarkan banyak uang untuk merasakan tamasya kota tua serta taman fatahillah. Anda dapat naik KRL yang harganya telah murah dan relatif murah. Rutenya cukup mirip dengan arah Stasiun Serpong dan Parung Panjang. Anda cuma perlu turun di Kampung Bandan untuk melanjutkan kembali ke Stasiun Jakarta Kota.
    Rute ke Kota Tua Jakarta naik kereta memang amat gampang apalagi harga transportasinya juga murah sehingga banyak dipakai. Bagi Anda yang mau merasakan tamasya Jakarta dengan harga murah dan relatif murah dapat mengunjungi kota tua serta taman fatahillah dengan naik KRL.

Sumber: hariliburnasional.com