Tempat Merayakan Tahun Baru di Bandung, Dijamin Seru!

0
114
views
sumber: google.co.id

Sebagai kota kembang dengan nuansa alam yang betul-betul adem dan mendamaikan, Bandung yakni sebuah kota yang betul-betul layak dikunjungi dikala hari libur tiba. Ada banyak daerah tamasya menarik yang bisa Anda peroleh disana. Liburan alam hingga dengan tamasya modern yang hits bisa Anda peroleh dengan gampang di Bandung.
Malah Bandung juga yakni kota terbaik yang layak dikunjungi di malam tahun baru. Anda akan temukan pengalaman yang betul-betul mengasyikan dan menyenangkan di tahun baru dengan berkunjung ke Bandung. Berikut apa saja daerah merayakan tahun baru di Bandung yang dianjurkan untuk menjadi tujuan malam tahun baru Anda. Pengalaman yang menarik dan berkesan akan Anda peroleh.
Daerah Merayakan Tahun Baru di Bandung
Wilayah Lembang
Wilayah Lembang senantiasa menjadi titik yang tidak pernah sepi dari kunjungan. Jangankan di malam tahun baru, di hari awam juga akan Anda peroleh Wilayah Lembang yang tidak pernah sepi dari kunjungan pelancong. Kecuali sebab udara yang adem menjadi alasannya, Wilayah Lembang juga betul-betul tenar dengan sebagian daerah tamasya yang ramai saat tahun baru tiba. Sebagian daerah merayakan tahun baru di Bandung lebih-lebih di wilayah Lembang yang dianjurkan adalah Kampung Daun, Puncak Ciumbuleuit, Floating Market dan juga di Lodge Maribaya.
Alun – Alun Bandung
Kalau Anda mau menyaksikan malam pergantian tahun baru dengan ciri khas yang Bandung banget karenanya Anda direkomendasikan untuk datang berkunjung ke Alun – Alun Bandung. Disini Anda akan peroleh suasana Bandung yang khas dengan citylight yang indah. Anda juga akan menerima semarak pesona kembang api paling keren yang diterapkan untuk menyemarakkan suasana tahun baru di Bandung. Anda juga akan menyaksikan banyak orang berdatangan berbondong – bondong memadati Alun – Alun Bandung. Suasananya memang riuh dan ramai akan tapi inilah suatu moment menyaksikan malam tahun baru bersama masyarakat Bandung yang belum tentu dapat Anda peroleh suasana seperti ini di malam – malam kecuali tahun baru. Jadi nikmati dan jangan lupa hitung mundur bersama.
Jalan Braga
Daerah tamasya Jalan Braga tentu menjadi sebuah daerah bersejarah yang dianjurkan untuk Anda kunjungi. Jalan Braga senantiasa ramai dengan kunjungan pelancong. Akhir-akhir ini, pelancong mancanegara juga sedang gencar – gencarnya berkunjung ke daerah tamasya ini. Anda juga akan menerima banyak event tahun baru di Jalan Braga. Kecuali pesta kembang api, festival musik juga akan memandu malam Anda untuk sambut datangnya tahun baru di Bandung.
Lapangan Gasibu
Memasuki tahun baru, daerah ini akan betul-betul ramai dan dipadati dengan para pelancong. Lapangan Gasibu lazimnya sering kali dikunjungi pelancong dan menjadi daerah paling unggulan pelancong untuk berfoto bersama sahabat atau keluarga tercinta. Lapangan Gasibu yang yakni sebuah daerah sentra perayaan puncaknya malam pergantian tahun baru ini memang betul-betul strategis dan gampang dijangkau. Pada tiap-tiap tahunnya Lapangan Gasibu atau yang lebih tepatnya diketahui dengan wilayah Gedung Sate oleh masyarakat Bandung akan ramai dengan pergelaran banyak acara yang dihelat disini. Malah hiburan dari penggiat seni lokal hingga penggiat seni nasional akan dapat Anda saksikan. Jadi, jangan lupa rasakan malam tahun baru di Bandung untuk datang ke daerah yang satu ini.
Jangan pernah Anda lewatkan peluang merasakan pergantian tahun bersama orang – orang tercinta dalam hidup Anda. Kunjungi juga sebagian daerah merayakan tahun baru di Bandung hal yang demikian. Dijamin mengasyikan dan akan membikin Anda menerima banyak pengalaman berkunjung kesana.

 

Sumber: hariliburnasional.com