Inilah 4 Jenis Ukuran Prefab House Cocok Untuk Hunian Keluarga

0
25
views
sumber: google.co.id

Prefab house yaitu rumah dengan format yang dapat diciptakan dengan mengaplikasikan sandwich panel. Sandwich panel hal yang demikian yaitu bagian yang dipakai untuk membangun atau merangkai rumah modular. Rumah modular hal yang demikian lebih gampang dipakai atau dirangkai sebab dalam pengerjaan pembuatannya juga cuma perlu merangkainya saja.
Melainkan kebanyakan orang mungkin akan menyangka bahwa rumah hal yang demikian mempunyai ukuran yang kecil. akan namun rupanya rumah prefab juga mempunyai bermacam variasi format dan desain yang menarik. berikut yaitu sebagian ide ukuran rumah prefabrikasi yang dapat Anda pakai.
Inilah 4 macam ukuran prefab house yang perlu Anda tahu

  1. 100 m2
    Ukuran yang pertama yaitu 100 m2. Rumah ini mempunyai ukuran yang cukup besar dimana terbagi menjadi dua lantai. Rumah ini mengaplikasikan material prefabrikasi dengan gaya rumah dupleks. Rumah ini yaitu rumah dengan varian yang ramah keluarga sebab bermacam variasi fasilitasnya seperti komponen beranda dan juga balkon.
    Pada komponen lantai dasarnya akan mengaplikasikan ruang tetamu dengan format yang terbuka, dapur dan ruang makan yang nyaman dimana saling terhubung. Lantai hal yang demikian mempunyai 45 meter persegi dan juga dengan tambahan 7 beranda. Kecuali itu juga ada WC tetamu dan tangga untuk menuju lantai atas.
  2. 98 m2
    Ukuran rumah prefabrikasi yang berikutnya yaitu yang mempunyai ukuran sekitar 98 m2. Rumah ini mempunyai empat ruangan, kamar mandi dan dapur. Modul individunya akan diciptakan dipabrik untuk berikutnya dapat dirangkai sampai menyusun sebuah hunian.
    Rumah ini mempunyai konsep yang klasik dimana akan Anda sukai. Untuk kamarnya berjumlah 3 kamar tidur dengan luas menempuh 10 sampai 14 meter persegi. Sehingga masih akan nyaman untuk ditempati sampai 4 orang sekalian.
  3. 68 m2
    Berikutnya ukuran rumah yang lebih kecil dari sebelumnya ialah sekitar 68 m2. Rumah ini akan sesuai untuk Anda yang mempunyai keluarga kecil. Dalam rumah hal yang demikian Anda dapat menerima ruang makan, kamar mandi, dapur, ruang kamar tidur berjumlah 2 buah dan beranda yang cukup luas.
    Segala kamar hal yang demikian dapat Anda jalan masuk secara seketika melewati koridor halaman dan juga dibekali dengan jendela yang cukup besar dimana menghadap secara seketika ke taman.
  4. 40 m2
    Rumah modular yang berikutnya mempunyai ukuran yang paling kecil ialah 40 m2. Rumah ini mempunyai konsep yang minimalis sehingga amat sesuai dipakai untuk Anda yang mempunyai keluarga kecil. malah juga sesuai untuk Anda yang tinggal sendiri.
    Padahal ukurannya yang kecil, rumah ini mempunyai ruangan yang cukup komplit mulai dari kamar tidur, ruang tetamu, ruang makan dengan dapur dan WC kecil yang mengaplikasikan shower.

Sumber: sanwaprefab.co.id