Pelajari Cara Memasang Instagram Ads dengan Mudah

0
26
views
sumber: google.co.id

Instagram Ads adalah iklan yang ada di aplikasi Instagram dengan keterangan sponsored. Lazimnya iklan ini dipakai sebagai media promosi bagi suatu produk, jasa, maupun hiburan lainnya supaya lebih diketahui oleh calon konsumen. Bila Anda beratensi untuk memasang layanan ini berikut yakni metode memasang iklan di Instagram.
Membikin Akun Bisnis untuk Memasang Instagram Ads
Bila Anda baru pertama kali membikin akun Instagram karenanya akun hal yang demikian yakni akun personal. Untuk memasang iklan karenanya Anda seharusnya untuk merubah pembatasannya menjadi akun bisnis. Dengan mengaktifasi akun bisnis ini Anda dapat mengamati kegiatan pengunjung akun dan demografi pengikut Instagram Anda.
Mengklik Promote di Post Instagram
Taktik marketing Instagram yang acap kali dilaksanakan dengan menekan tombol promote pada post yang ada di Instagram. Dengan semacam itu iklan yang Anda pasang telah bisa diperhatikan oleh para pengunjung Instagram.
Memilih Audience yang Diperlukan
Iklan yang Anda pasang cuma akan timbul di sasaran audience yang sudah ditentukan. Metode untuk memegangnya yakni dengan menerapkan alternatif automatic yang membikin iklan yang dipasang timbul di sasaran segmentasi yang diinginkan. Penguasaan audience ini dapat layak dengan umur, gender, lokasi, serta hal-hal yang berhubungan dengan minat audience.
Memutuskan Tarif
Saat memasang iklan di Instagram karenanya akan ada tarif yang mesti Anda bayar. Tarif iklan Instagram umumnya bertumpu pada durasi penayangannya, umumnya iklan yang tayang selama 24 jam biayanya 10 ribu rupiah. Oleh karena itu kian lama durasinya karenanya kian mahal pula tarif yang mesti dibayarkan, melainkan apabila durasinya lama karenanya jangkauan audience juga akan kian meluas. Sehingga Anda mesti memutuskan sendiri berapa lama durasi yang diperlukan untuk mengiklankan produk Anda.
Menunggu Ulasan Iklan dari Pihak Instagram
Bila Anda telah membikin iklan serta durasi penayangannya, karenanya langkah selanjutnya yakni mengatasi iklan hal yang demikian. Caranya yakni dengan create promotion, sesudah itu Instagram akan menentukan apakah iklan yang Anda buat itu pantas untuk ditayangkan atau tak. Pelaksanaan ulasan ini bertumpu pada produk Anda apakah terdapat faktor pornografi, kekerasan, maupun hal negatif lainnya. Pelaksanaan ulasan ini umumnya menghabiskan waktu sebagian jam saja.
Memperhatikan Insight Instagram
Insight adalah pengunjung yang telah mengamati postingan iklan Anda. Caranya yakni dengan mengklik view insight pada iklan hal yang demikian. Berikutnya akan tampak pengunjung, like, minat, save, dan lainnya. Memperhatikan insight ini memungkinkan Anda untuk mengenal seberapa efektifnya iklan yang sudah Anda buat. Kian banyak pengunjung karenanya iklan yang Anda buat berarti telah menarik atensi audience.
Demikianlah metode memasang iklan di Instagram secara gampang. Pemasangan Instagram Ads ini betul-betul berkhasiat bagi bisnis yang sedang Anda rintis maupun baru. Sebab dalam menjual produk kita telah dipermudah dengan fitur ini. Pertama pengguna hand phone telah banyak dan yang kedua pengguna Instagram telah ratusan juta. Sehingga dengan memasa iklan di sini produk Anda akan pesat dikenali.

 

Sumber: gogo.co.id