5 Kisah Cinta Nyata yang Mirip Romeo And Juliet

0
4
views
sumber: google.co.id

Siapa yang tak ketahui cerita cinta romantis antara Romeo dan Juliet. Sayangnya kisah mereka tak usai berbahagia sebab keduanya sama-sama meninggal secara tragis. Terbukti, ada kisah cinta riil yang mirip Romeo and Juliet karya Shakespeare hal yang demikian. Cerita cinta ini benar-benar pernah terjadi di dunia dimana mengisahkan pasangan yang akibatnya meninggal bersama-sama sebab tak mau terpisahkan.
Inilah 5 kisah cinta riil yang mirip Romeo and Juliet
1. Elvira Madigan dan Sixten Spare
Elvira Madigan merupakan seorang akrobat indah dari Denmark yang jatuh cinta dengan seorang Letnan bernama Sixten Spare. Sayangnya Letnan hal yang demikian telah menikah dengan wanita lain. Tapi keduanya konsisten terkait secara membisu-membisu selama 2 tahun dengan metode berkirim surat. Sampai pada akibatnya mereka menetapkan untuk menikah dan berencana untuk piknik di hutan. Entah apa alasannya, namun sepertinya sebab tidak mau berpisah dengan Elvira, Sixten malahan menembak Elvira di hutan sebelum akibatnya ia juga bunuh diri. Makam keduanya hingga kini masih banyak dikunjungi oleh para turis di Landet, Tasinge.
2. Behnam Ganji dan Nahal Sahabi
Cerita cinta romantis kedua orang ini juga usai tragis seperti Romeo dan Juliet. Behnam Ganji ketika itu baru berumur 22 tahun saat dirinya dicokok dan dipenjara imbas berteman dengan seorang pegiat yang dicekal pemerintahan. Di penjara, Behnam mendapatkan azab yang amat sadis hingga-hingga dirinya stress berat. Behnam malahan pada akibatnya tewas overdosis di dalam penjara dan sang kekasih, Nahal Sahabi, saat mendengar isu hal yang demikian menetapkan untuk menyusul sang kekasih dengan ikutan bunuh diri.
3. Rudolf dan Mary Vestera
Ini adalah kisah cinta terlarang antara seorang putra mahkota kerajaan Austro Hungaria yang bernama Rudolf dengan seorang gadis ningrat yang familiar sebab kecantikannya, Mary Vestera. Rudolf sendiri telah menikah dengan putri Stephanie. Sayang ia tidak dapat menutupi perasaannya kala berjumpa dengan Mary. Gadis itu juga amat mencintai Rudolf hingga akibatnya keduanya menetapkan untuk bunuh diri. Rudolf mengajak Mary yang baru berusia 17 tahun untuk bunuh diri pada tahun 1889.
4. Raymond Oswell dan Victoria Kish-Donovan
Kisah cinta yang usai tragis, Raymond Oswell ditemukan tewas gantung diri di sebuah hutan sebab patah hati ketika dirinya diputuskan oleh sang kekasih, Victoria Kish-Donovan. Memandang kekasihnya mati bunuh diri, Victoria menyesal dan menetapkan juga turut mengakhiri hidupnya dan meninggalkan 2 orang buah hati yang masih kecil-kecil.
5. Pasangan asal Samarinda
Jika ini cerita sedih romantis dari tanah air yang mengisahkan perihal pasangan Samarinda ialah N (20 tahun) dengan YH (25 tahun). Keduanya ditemukan tewas tergantung di bawah pohon Aren pada tahun 2015. Mereka bunuh diri sebab kekerabatan cinta yang tak diridhoi oleh kedua belah pihak orang tua. Sebab pernikahan yang susah dibuat itulah, pasangan ini menetapkan mengakhiri hidupnya.
Memang kadang cinta hingga dapat membikin orang jadi kehilangan logika sehat. Sama seperti kisah cinta riil yang mirip Romeo and Juliet di atas. Banyak pasangan yang menetapkan bunuh diri. Melainkan jangan dicontoh ya, guys!

 

Sumber: tipsmoveon.com