Cerpen Cinta Segitiga Yang Berakhir Bahagia

0
138
views
sumber: google.co.id

Cerpen cinta segitiga telah banyak dimuat untuk bisa dirasakan para penggemar cerpen terutamanya yang bertajuk cinta. Dari sekian alur cerita yang diberi tahu via cerita cinta segitiga dengan teman maupun pihak lainnya yang apik, segala kisah hal yang demikian konsisten memciu rasa kaingin tahuan pembaca.
Cerpen cinta segitiga sang Dewi
Petang itu air langit turun dengan derasnya. Kian larut, kian pekat pula hujan turun mengguyur. Seorang dara indah sendirian duduk di tempat pemberhentian bis dengan memanyunkan bibirnya. Gadis itu bernama Dewi dan sudah berjam-jam menunggu bis yang tidak kunjung datang. Perut keroncongan kian menambah kekesalannya pada petang yang gelap itu. Hingga-hingga suara klakson motor mengejutkan lamunannya.
Rupanya sumbernya dari Satya sahabat SD sekalian sahabat kuliahnya. Dia menawarkan tumpangan untuk Dewi. Awalnya dara manis itu menolak melainkan sebab banyak pertimbangan alhasil dia beranjak dan membonceng.
Setibanya di kost, Dewi yang baru selesai mandi mengeringkan rambutnya saus pedas menyeruput teh hangat buatannya sendiri. Kepalanya terasa pening dan demam melanda imbas guyuran air hujan tadi. Suara telpon pintar membuatnya beranjak dan mengamati pesan yang masuk. Rupanya dari Gary sang kekasih yang minta maaf sebab tidak dapat menjemputnya. Seluler bahkan kembali berbunyi dan terbukti pesan yang masuk dari Satya yang menanyakan kondisinya. Pedas membalas pesan-pesan hal yang demikian Dewi bahkan memjamkan matanya dan terlelap.
Cerita cinta yang romantis antara Dewi dan Gary menjadi mimpi menawan yang mengantar tidur Dewi sampai esok hari bahkan datang. Telah memperlihatkan pukul 10 dan dia masih merasa malas untuk berkegiatan. Kondisinya masih belum sehat. Ponselnya tidak stop berbunyi dan mendapatkan banyak pesan masuk dari Gary, Satya dan sahabat-sahabatnya yang lain. Cuma satu yang membikin Dewi penasaran adalah pesan dari Linda yang memberi tahu bahwa dia akan datang sesudah pukul 2 nanti.
Mata Dewi terbelalak tidak percaya sesudah mendengar pengakuan Linda seputar hubungannya dengan Gary yang telah terjalin selama 6 bulan. Dan yang membikin hati Dewi kian hancur yaitu pengakuan Linda apabila Gary telah menodai dirinya. Mendengar itu, hari berikutnya mereka bertiga bersua dan Dewi bahkan melepas Gary dengan metode bagus-bagus. Hakekatnya Gary tidak berharap meninggalkan Dewi karna menjalankan kekhilafan itu dalam situasi tidak sadar dikala dirundung banyak situasi sulit. Tapi Dewi konsisten mantap melangkah pergi. Dewi mengikhlaskan kekasihnya dengan wanita lain.
Cerpen cinta segitiga sad ending berlanjut sesudah Dewi sukses lulus dari kuliahnya. Dewi bahkan dikejutkan dengan absensi Gary yang membawa kemauan untuk bisa bersanding bersamanya lagi. Dia membeberkan bahwa Linda menjalankan hal-hal di masa lalu cuma untuk menerima Gary. Gary tidak pernah sedikitpun mencintai Linda dan hatinya cuma untuk Dewi seorang. Memperhatikan binar mata Gary yang memperlihatkan penyesalan dan rasa cinta mendalam membikin Dewi luluh dan memberi maaf Gary. Mereka bahkan berpelukan dan mendapatkan tepuk sorai dari segala sahabat-sahabat kuliah Dewi termasuk Satya.
Banyak kisah cinta segitiga yang terjadi di dunia kongkrit. Tapi kisah yang dikemas dalam salah satu cerpen cinta segitiga di atas sungguh mengaduk emosional dan perasaan. Semoga kisah cinta segitiga dalam cerpen di atas bisa menambah pengetahuan seputar kisah fiksi.

 

Sumber: tipsmoveon.com