Tips Move On Paling Ampuh Dari Gebetan Sekelas

0
1803
views
cara move on dari gebetan sekelas
sumber: google.co.id

Tips Move On Paling Ampuh Dari Gebetan Sekelas

Masa muda memang menjadi, masa yang paling indah banyak hal-hal indah yang biasanya terjadi masa tersebut. Masa-masa tersebut memang menjadi masa yang penuh kenangan juga. Karena pada masa tersebut masa tersebut anda bertemu dengan berbagai jenis orang dan lain sebagainya. Salah satu hal yang bisa anda dapatkan ketika masa muda menjelma ialah rasa saling suka terhadap lawan jenis, masa ini memang menjadi masa yang paling indah bagi sebagian besar remaja. Terlebih bagi remaja yang menyukai atau ada perasaan dengan teman sekelas kita. Teman sekelas memang menjadi teman yang sangat potensial sekali untuk bisa menarik perhatian para remaja. Dan akhirnya, dari mereka timbul rasa suka satu sama lain, hingga hubungan tersebut tidak berjalan lama karena memang adanya permasalahan antar keduanya. Oleh karena itu, dalam artikel ini, saya akan membahas kaitannya dengan cara move on dari gebetan sekelas.

Alihkan pikirkan anda untuk belajar

Cara move on dari gebetan sekelas yang pertama ialah dengan mengalihkan pikiran anda ke dalam hal-hal yang positif. Salah satunya ialah dengan belajar. Yuph, memang move on dari gebetan bukan pekerjaan yang mudah, apalagi kalau gebetan anda merupakan orang satu kelas. Tentu hal tersebut akan membuat anda semakin susah untuk melupakan gebetan anda. Untuk melupakan gebetan anda juga akan semakin susah, jika anda memang banyak menganggu atau banyak melamun, terlebih jika anda ketemu langsung dengan gebetan anda.

Oleh karena hal tersebut, dengan focus pada belajar dan berusaha untuk mendalami segala hal yang bisa menjadi bekal penting untuk masa depan anda. Dengan anda memfokuskan pikiran anda ke dalam belajar, maka hal tersebut akan mengurangi anda dalam memikirkan gebetan anda tersebut. Selain itu, sebisa mungkin anda juga harus menghindari untuk curi-curi pandang dengan gebetan anda. Karena hal tersebut, bisa meruntuhkan usaha anda dalam melupakan gebetan anda dan hal tersebut bisa membuat anda akan semakin sulit untuk melupakan mantan anda.

Perbanyak Doa

Cara move on dari gebetan sekelas selanjutnya yang anda bisa lakukan jika anda ingin melupakan gebetan anda ialah dengan memperbanyak doa. Doa memang menjadi senjata ampuh. Hal tersebut Insya Allah akan diridhoi Allah mengingat dengan tidak terlalu berharap dan mencoba melupakan gebetan anda, maka anda telah juga berusaha untuk menjalin hubungan yang juga tidak diridhoi oleh Allah. Oleh karena hal tersebut, jika memang anda ingin melupakan gebetan anda, doa bisa menjadi senjata ampuh. Anda bisa memohon kepada Allah SWT untuk selalu di jaga hati dan juga perasaannya. Dengan perbanyak berdoa juga akan secara otomatis akan memudahkan anda dalam mengurangi perasaan anda terhadap gebetan anda.

oleh: medmagazine.net