Kredit Rumah Tangerang yang Dekat Jalan Tol Cikupa

0
58
views
sumber: google.co.id

Kredit rumah Tangerang jika ingin mencari tempat yang dekat dengan jalan tol Cikupa maka ada pilihan beli di Lavon Swan City. Perumahan di Lavon berupa cluster-cluster dengan berbagai macam tipe dan yang terpenting ada dalam kawasan kota mandiri yang dekat dengan exit tol Cikupa. Tempatnya begitu strategis dan selain karena dekat dengan akses ke jalan tol, Lavon juga memiliki akses langsung ke stasiun MRT.

Buat Anda yang ingin mencari hunian dekat dengan ibu kota Jakarta, maka Lavon juga dapat menjadi solusi tepat. Hal ini karena jarak antara kawasan Lavon dengan jalan tol yang menghubungkan Jakarta, yaitu pintu tol Kebun Jeruk hanya sekitar 25 menitan saja. Ditambah lagi terdapat 3 akses jalan tol yang juga bisa dicapai dari area Lavon yaitu:

  • Jalan tol Kebun Jeruk
  • Jalan tol Serpong-Cikupa Balaraja
  • Jalan tol Soekarno Hatta-Cikupa

Makanya Lavon ini cocok buat para penghuni yang berkegiatan tinggi dan memerlukan akses cepat dan langsung ke tempat kerja, perkuliahan, shopping mall, dan masih banyak lagi. Kalau Anda ingin beli rumah Tangerang yang terbaik dan masih baru, maka Lavon jawabannya.

Kredit rumah Tangerang di lokasi yang strategis

Biasanya sebelum memutuskan untuk beli rumah, orang akan mempertimbangkan terlebih dahulu masalah akses dan jarak tempat hunian tersebut dengan tempat-tempat atau area lainnya. Hal ini karena sebuah hunian yang berkualitas harus memberikan fasilitas berupa lokasi yang strategis dan dekat dengan mana saja.

Lavon Swan City sendiri merupakan kawasan terpadu yang ada di wilayah Cikupa. Daerah Cikupa adalah salah satu lokasi yang kini tengah berkembang pesat menjadi kawasan perekonomian dan bisnis di Tangerang. Tidak hanya penduduk setempat, tapi juga makin banyak para pendatang yang menempati wilayah ini.

Itulah sebabnya, Swancity berupaya membantu mereka yang butuh hunian strategis di Cikupa menghadirkan kawasan perumahan modern dan eco friendly dalam bentuk kota mandiri Lavon. Di area ini terdapat akses ke jalan biasa serta future jalan tol seperti:

  • Future MRT Balaraja ke Cikarang sepanjang 87 kilometer
  • Future development Serpong ke tol Balaraja
  • Future development Balaraja ke airport/ bandara

Buat para pebisnis, keluarga, maupun yang ingin tinggal individu, maka perumahan Cikupa Tangerang ini akan sangat membantu ke berbagai tempat. Pasalnya para penghuni nantinya bisa punya akses 30 menit ke bandara Soekarno Hatta dan hanya butuh waktu 15 menitan saja ke akses shopping mall semacam BSD, Summarecon, Karawaci dan 60 menit ke CBD Area serta wilayah Semanggi Jakarta.

Selain itu kredit rumah Tangerang ini menguntungkan buat para pekerja kantoran maupun mereka yang masih kuliah karena terdapat akses langsung ke area perkantoran serta universitas/ sekolah internasional.

 

Sumber: lavon.co.id