Spesifikasi Lavon Swancity Cluster Montana Tipe Unit G Series

0
6
views
sumber: google.co.id

Selain cluster Viridia dan cluster Morganite yang terdapat di Lavon Swancity 2, dihadirkan juga cluster Montana yang dilengkapi dengan tipe unit G series. Seri tipe ini merupakan unit dengan kualitas dan lebar yang berada di tengah-tengah antara tipe F series dan H series. Jadi bisa dikatakan merupakan tipe sedang. Cluster Montana sendiri hanya diisi oleh tipe unit G series dengan spesifikasi berikut ini.

Inilah spesifikasi tipe unit G series di Lavon Swancity

Cluster Montana menawarkan pemandangan yang begitu menawan karena jika dilihat di sebelah kanannya terdapat view berupa danau dan taman. Itulah sebabnya khusus unit dengan pemandangan seperti ini begitu diminati dan laris manis di pasaran. Cluster Montana sendiri dilengkapi dengan fasilitas berupa 2 lift yang dapat dipakai untuk naik dari groundfloor menuju ke lantai kedua. Lift di Montana Lavon Swan City ini terletak di bagian depan dan tengan cluster.

Karena tipe unit G ini ukurannya berada di tengah-tengah maka cocok bagi Anda yang bingung menentukan ingin ukuran rumah yang mana. Lantai 1 dan 2 pada G series ini mirip dengan tipe F series, sementara groundfloor mengambil konsep yang mirip dengan H series.

Tipe G series ini dibangun di atas luas tanah sebesar 150 meter persegi dan bangunan yang ada spesifikasinya terdiri dari 3 lantai dengan 2 tempat parkir di bagian groundfloor. Lalu untuk keseluruhan bangunannya sendiri dilengkapi dengan fasilitas mewah berupa dan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Perumahan Cikupa Tangerang ini didesain dengan groundfloor yang dilengkapi fasilitas berupa kamar tidur ART (asisten rumah tangga), teras, kamar mandi dan 2 carport. Dan jika Anda naik ke lantai satu maka nanti Anda akan mendapatkan sebuah ruang kerja atau study room, dapur, ruang tamu, kamar mandi dan ruang makan. Kemudian naik ke lantai paling atas yaitu lantai ketiga, maka lantai ini menjadi lantai utama dimana dilengkapi dengan 3 kamar tidur termasuk kamar tidur utama, 2 kamar mandi dan sebuah balkoni yang bisa digunakan oleh para penghuni rumah untuk melihat pemandangan yang berada di luar.

Kalau Anda lihat siteplan di bagian luar tipe unit G series perumahan Cikupa ini maka Anda tak hanya bisa melihat pemandangan yang bagus dan indah. Tapi juga Anda dapat melihat konsep yang tertata rapi dimana juga terdapat konsep atau desain Park Home. Desain inilah yang memisahkan antara ruangan beraktivitas bagi para penghuni perumahan di Lavon Swancity dengan aktivitas kendaraan bermotor seperti mobil. Tentunya konsep cluster perumahan semacam ini akan memberikan lingkungan tumbuh kembang yang aman dan nyaman bagi keluarga keseluruhan terutama anak-anak yang hobi bermain.

 

sumber: lavon.co.id