Spesifikasi Tipe Unit Rumah F Series di Cluster Viridia Lavon Swan City

0
55
views
sumber: google.co.id

Kali ini Lavon Swan City menghadirkan tipe unit perumahan cluster Viridia F series. Di dalam cluster ini hanya tersedia 1 macam tipe unit tersebut yang dilengkapi dengan banyak fasilitas modern dan mewah. Tipe unit ini terbatas sehingga bagi Anda yang tertari membeli hunia aman, nyaman dan berlokasi strategis dapat segera menghubungi kami untuk investasi ke tipe unit F series ini.

Inilah spesifikasi tipe unit F series Lavon Swan City

Tata letak dari cluster Viridia yang diisi oleh F series ini begitu rapi yaitu berbentuk persegi panjang dan tidak berantak. Memang perumahan Cikupa yang dibangun oleh developer Swan City ini berusahan memberikan yang terbaik dengan berkonsultasi langsung mengenai site plan-nya pada konsultan kenamaan yang bertaraf internasional dan begitu profesional.

Cluster Viridia sendiri dilengkapi dengan 2 fasilitas lift di bagian belakang dan depan cluster. Lift ini dapat dipakai oleh para penghuni untuk naik dari ground floor ke lantai pertama. Tipe F series menawarkan luas bangunan sebesar 124,5 meter persegi dan lebar dan panjang bangunan sebesar 6 meter dan 9 meter.

Pada bagian groundfloor nya disediakan 2 tempat parkir mobil dan dari sana Anda bisa menuju ke lantai 1 yang terbilang sangat minimalis dan menawan. Di lantai tersebut dilengkapi dengan 1 buah kamar tidur dan kamar mandi yang dapat digunakan untuk tamu yang ingin menginap ataupun cocok untuk orang tua yang tidak bisa naik turun tangga.

Keunggulan dari spesifikasi perumahan baru di Tangerang ini adalah bentuk closed kitchen dengan U-shape. Bentuk seperti ini memungkinkan asap tidak menyebar ke ruangan lainnya. Sementara itu bahan-bahan atau material yang digunakan dalam membangun unit perumahan ini berkualitas nomer satu. Contohnya adalah bahan HT 60×60 berwarna putih cantik dengan corak/ motif yang bisa dibilang begitu mirip dengan marmer.

Lalu tipe F series Lavon Swancity ini menawarkan konsep yang begitu unik, beda dari seri rumah lainnya. Di lantai 2 nanti Anda akan menemukan konsep kamar mandi Jack n’ Jill. Dengan konsep kamar mandi ini maka kamar mandi dapat diakses baik dari dalam maupun luar ruangan. Lalu pada bagian dinding dan lantai kamar mandinya full dibuat dari material keramik HT dan pada area basah sudah dipakai material bata merah. Hal ini membuat bangunan kamar mandi aman dan kelihatan mewah.

Yang menarik adalah pada bagian kamar tidur utama yang juga terletak di lantai 2 tersedia fasilitas walk in closet serta sebuah balkon tempat penghuni bisa bersantai atau sekedar melihat pemandangan outdoor. Inilah yang menjadikan cluster Viridia Lavon Swan City dengan tipe F series begitu istimewa.

 

sumber: lavon.co.id