Daftar AC Panasonic Series Inverter dan Fiturnya 2020

0
279
views
sumber: google.co.id

Daftar AC Panasonic series inverter yang populer di pasaran kian lama kian berubah tergantung dari produk baru yang timbul. Tetapi dalam beberapa kasus, beberapa series tetap bertahan dan memiliki banyak konsumen padahal sudah diproduksi cukup lama. Anda yang berminat membeli AC Panasonic, ada baiknya mencermati setiap serinya sebab beda produk berbeda pula mutu dan kelebihannya.
5 Daftar AC Panasonic Series Inverter

  1. YN Series
    Adalah series AC Panasonic yang diproduksi di Indonesia dan termasuk produk entry jenjang. Dari segi harga, YN Series disebut-sebut yang paling relatif murah. Sayangnya, untuk spesifikasi dan keistimewaan AC YN Series tidak termasuk spesial sebab hanya disupport dengan fitur dasar. Anda yang baru pertama kali memakai AC dan berkeinginan membeli produk Panasonic bisa memilih AC YN Series.
  2. LN Series
    Konsumen Indonesia menyebutnya sebagai si biru yang diambil dari teknologi Blue-fin. Teknologi hal yang demikian diyakini bisa menambah mutu dan daya tahan AC. LN Series dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih seperti EcoTough, low voltage dan iAuto. Untuk harga AC Panasonic LN Series silahkan Anda cek secara lantas di website resmi Panasonic atau datangi lantas toko AC untuk menanyakan harga jelasnya.
  3. XN Series
    Series ini hanya diproduksi dengan kapasitas mulai ½-1 PK. Salah satu keistimewaan AC Panasonic XN Series merupakan teknologi low watt-nya. Teknologi ini membuat penggunaan AC ini hewan tidak membuat tagihan listrik Anda menjadi boros setelah diinstal.
    Kecuali dilengkapi dengan teknologi low watt, XN Series juga dijadikan dengan tambahan teknologi Econavi. Teknologi ini memiliki keunikan merupakan bisa mendeteksi eksistensi manusia yang ada di sekitarnya. Otomatis, ketika ada beberapa orang di satu ruangan karenanya udara yang dikeluarkan oleh AC jauh lebih banyak untuk mensupport kebutuhan pendinginan.
    Sementara seandainya hanya satu orang yang ada di dalam ruangan, AC akan memfokuskan pendinginan pada satu orang. Besaran udara yang dihembuskan tidak semacam itu besar menyesuaikan kebutuhan penggunanya.
  4. PN Series
    Variasi AC Panasonic di rumah lainnya merupakan AC Panasonic PN Series. AC ini memiliki kapasitas lebih banyak ketimbang series sebelumnya sekitar ½-2,5 PK. Fitur-fitur yang disematkan pada PN Series juga jauh lebih banyak dan canggih salah satunya merupakan Eco Smart.
    Fitur ini membantu membatasi temperatur udara di dalam ruangan agar tidak terlalu dingin. Seumpama ketika di pagi hari ketika udara natural yang dijadikan cukup dingin, dengan teknologi Eco Smart karenanya AC akan menghembuskan udara secukupnya saja.
  5. KN Series
    Adalah series terakhir yang paling banyak disukai oleh konsumen khususnya mereka yang tinggal di hunian imut. AC ini dilengkapi dengan teknologi super canggih dan low watt. Mereka yang memasang KN Series bisa menghemat penggunaan daya listrik hingga 15%.
    Dari daftar AC Panasonic series iverter yang sudah disebutkan di atas, mana AC yang paling baik menurut Anda? Seluruh AC tentunya dijadikan dengan teknologi tertentu dan memiliki kisaran harga yang berbeda.

Sumber: acwahana.com