Pakai Tinta Original, Yuk!

0
29
views
sumber: google.co.id

Barang-barang palsu semakin marak beredar. Hasil survei yang dilakukan oleh Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan atau MIAP menyebutkan bahwa ada 6 tipe produk palsu yang banyak beredar di Indonesia. Barang-barang hal yang demikian antara lain produk tinta, kosmetik, obat-obatan, barang fesyen, produk kulit, dan perangkat lunak (software) untuk komputer.
Tak heran sekiranya produk tinta menjadi salah satu produk yang paling banyak dipalsukan karena memiliki pangsa pasar yang cukup besar mulai dari si kecil sekolah, kuliah, pekerja kantoran, hingga kebutuhan di perumahan. Padahal dijual dengan harga yang lebih murah, produk tinta palsu tidak direkomendasikan karena dapat menyebabkan situasi sulit-situasi sulit yang lebih serius. Sehingga membutuhkan biaya lebih untuk koreksi printer head.
Untuk itu, mulai sekarang cobalah untuk memakai produk tinta untuk printer Anda dengan yang asli karena ada beberapa keuntungan yang akan didapat dengan memakai tinta asli untuk printer seperti berikut:

  1. Lebih murah dari tinta tidak asli
    Banyak yang mengira bila memakai tinta tidak asli dapat mengurangi pengeluaran, tapi kenyataannya tidak pantas karena mencetak dengan tinta asli tidak semahal yang diperkirakan. Bahkan lebih murah sekiranya printer Anda memakai tinta asli karena dengan memakai tinta tidak original dapat menyebabkan printer head rusak yang mana tentunya biaya perbaikannya lebih besar dari jumlah yang bisa dihemat dikala Anda memilih untuk memakai tinta asli.
    Agar terhindar dari dilema hal yang demikian, Anda bisa memakai tinta asli seperti tinta printer Brother Indonesia yang menyediakan printer dengan genuine ink bottle yang bisa diisi ulang sendiri. Sehingga Anda tidak perlu membeli genuine ink bottle baru tiap-tiap-tiap-tiap kali tinta printer Anda habis. Jadi lebih hemat bukan?
  2. Hasil cetak berkwalitas dan konsisten
    Ketika memakai tinta tidak original, Anda pasti tidak mendapatkan hasil cetak yang berkwalitas di segala halamannya. Tetapi hal ini tidak akan terjadi sekiranya memakai tinta asli karena Anda akan mendapatkan hasil cetak yang berkwalitas tinggi dan konsisten di tiap-tiap-tiap-tiap halaman.
    Untuk itu, cobalah rasakan kenyamanan memakai tinta asli seperti tinta printer Brother Indonesia merupakan Brother Genuine Supplies. Jika Anda telah berinvestasi printer Brother, pastikan printer Anda diberikan yang terbaik dengan membeli Brother Genuine Supplies karena rupanya memiliki kualitas yang lebih baik, lebih lama, dan lebih aman daripada alternatif yang tidak asli.
    Brother Genuine Supplies dijadikan untuk bekerja dengan sempurna dengan printer Brother dan dalam pengujian independen oleh Buyers Lab, 2018 *, dan lulus pengujian dengan tingkat keberhasilan 100%. Kecuali ini telah menggambarkan bahwa Brother Genuine Supplies menawarkan gambar berkwalitas luar biasa dengan rentang warna yang lebih luas dan hasil halaman yang andal.
    Ketika memberikan kualitas cetak yang sempurna dan konsisten, tinta ini akan menciptakan 57% lebih banyak dari output rata-rata daripada yang tidak asli. lebih-lebih ialah tinta ini diuji dengan standar keamanan tertinggi agar memutuskan Anda tidak bersentuhan dengan partikel berbahaya saat memasang atau melepaskan tinta hal yang demikian. Jadi, Anda akan tetap aman selama memakai Brother Genuine Supplies.
  3. Garansi terjamin
    Kecuali lain yang menjadi alasan untuk tetap memakai tinta original ialah garansi yang ditawarkan produsen printer. Dengan garansi yang lebih panjang, Brother Indonesia sebagai produsen menjanjikan kualitas produk dan layanan purnajual yang dapat diandalkan.
    Tentunya, garansi ini hanya berlaku dikala Anda memakai tinta asli yang diproduksi Brother Indonesia. Ketika Anda memilih untuk memakai tinta printer isi ulang tidak asli dari produsen tinta lain, Anda juga memilih untuk mengaborsikan garansi yang diberikan. Ini berarti Anda tidak bisa memakai layanan purnajual Brother Indonesia secara tak dipungut upah sekiranya terjadi kerusakan pada printer.
    Anda mungkin bisa berhemat sedikit dikala memilih untuk memakai tinta tidak asli, tapi potensi biaya yang dikeluarkan di masa yang akan datang justru lebih besar. Yakin masih ingin memakai tinta tidak asli? Yuk selalu gunakan tinta asli untuk menikmati manfaat-manfaat seperti di atas!

Sumber: brother.co.id