Tips Mandi Ala Spa Dengan Pemanas Air Tenaga Matahari

0
18
views
sumber: google.co.id

Ternyata untuk menerima spa yang menenangkan bisa memanfaatkan pemanas air energi matahari. Kecuali mahal keperluan spa juga mengharuskan Anda untuk keluar rumah, selain ribet adakalanya juga terganggu dengan kegiatan. Tapi dengan memanfaatkan eksistensi pemanas air tentunya spa ini bisa diciptakan sendiri di kamar mandi.
Ada sebagian hal yang perlu disiapkan untuk mewujudkan ruang spa hasrat yang tidak kalah menenangkan layaknya spa mewah pada umumnya.
Kiat spa menggunakan pemanas air energi matahari

  1. Tambahan Bagian Lain
    Yang mewujudkan air hangat di spa berbeda dengan air hangat pada umumnya yaitu adanya tambahan bagian lain di dalamnya. Untuk mewujudkan hasrat spa di rumah Anda juga semestinya menyediakan sebagian bagian penyokong ini. Biasanya dalam airnya diberikan garam, minyak esensial dan juga melodi musik yang menenangkan.
    Campuran air dengan garam juga betul-betul baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada betis dan tumit. Gunakan garam yang pesat larut dalam air serta sebagian tetap minyak esential dengan aroma pantas selera. Perhatikan tiap takaran yang dipakai jangan hingga terlalu banyak.
  2. Ganti Lampu
    Rahasia kedua dari spa yang berkwalitas yaitu pemilihan sinar yang pas. Kecuali menggunakan air panas solar water heater agar lebih hemat dan bisa menjalankannya sewaktu-watu terbukti sinar yang pas juga menjadi penyokong spa yang menyenangkan.
    Gunakan lampu led dengan warna yang bermacam-macam untuk membuat sensasi spa yang berbeda. Ternyata pemilihan dari sinar lampu berwarna-warni ini juga bisa dipakai sebagai terapi. Anda juga bisa menggunakan sinar lilin dari aroma terapi untuk mendampingi proses spa-nya.
  3. Siapkan Air Minum
    Jangan lupa untuk menyiapkan sebotol air minum dingin atau gelas. Air ini betul-betul penting bagi tubuh untuk menjaganya dari dehidrasi. Siapkan juga kompres kain dan juga air dingin yang nantinya bisa diletakkan pada dahi atau leher. Kompres ini bisa membantu tubuh tetap dalam kondisi suhu yang stabil.
    Sensasi mandi menggunakan air hangat layaknya spa juga kian terasa mewah dan menyenangkan sehingga bisa menghilangkan lelah pada tubuh.
  4. Panaskan Temperatur Kamar Mandi
    Gunakan penghangat ruangan selain pengaplikasian pemanas air energi solar untuk pengadaan air hangatnya. Layaknya spa pada umumnya yang menghadirkan ruangan dengan suhu hangat agar proses relaksasi pada tubuh berjalan dengan baik. Lakukan pijatan ringan untuk kaki dan juga tangan.
  5. Atur Temperatur dari Air
    Langkah terakhir yang perlu disiapkan yaitu penguasaan suhu air yang pas. Untuk menerima pengalaman layaknya spa yang sebenarnya Anda bisa menggunakan suhu antara 38° dan 40°. Angka suhu ini bisa memberikan panas yang maksimal dalam meregangkan otot yang tegang.
    Itulah sebagian kiat mandi ala spa menggunakan pemanas air energi matahari yang bisa dikerjakan di rumah. Anda hanya perlu memasang alatnya!

Sumber: intisolarsurabaya.com