Tips Pilih AC Cassette Untuk Kantor atau Gedung

0
310
views
sumber: google.co.id

AC bukan barang murah yang dapat dibeli kapan saja dengan gampang. Sebelum membeli AC cassette tak ada salahnya untuk menggali sebagian berita termasuk menemukan kiat pilih AC cassette untuk kantor atau gedung. Metode ini benar-benar tepat sasaran untuk menghindari kesalahan ketika membeli AC, apalagi jikalau Anda termasuk konsumen pemula.

Ini ia kiat pilih AC cassette untuk kantor atau gedung

1.            Tentukan ukuran kantor dan masing-masing ruangan

AC cassette yang di tawarkan di pasaran tak cuma terdiri dari pelbagai-jenis merek dan harga tetapi juga mempunyai kapasitas yang berbeda-beda. Dan masing-masing ruangan kantor atau gedung pastinya memerlukan AC dengan kapasitas tertentu. Anda tak dapat asal pilih AC.

Ada pantasnya, Anda perhitungkan lebih-lebih dulu ukuran dari masing-masing ruangan di kantor. Umpamanya ruangan berukuran 20 meter persegi yang akan benar-benar sepadan seandainya dipasang AC cassette berkapasitas 2-2,5 kW.

2.            Pertimbangkan desain dan format ruangan

Kecuali menetapkan ukurannya, observasi pula desain dan format dari semua ruangan. Umumnya, desain lobi dan pantry mempunyai banyak perbedaan bukan? tak mungkin Anda mengaplikasikan AC yang sama untuk kedua ruangan hal yang demikian.

Seandainya secara kebetulan, ruangan yang akan dipasangi AC menerima cahaya sang surya cukup banyak. Karenanya pilih merek AC cassette yang bermutu dan cakap mendinginkan ruangan dengan lebih bagus tanpa henti. Sebab udara di ruangan hal yang demikian jauh lebih panas ketimbang ruangan lainya.

3.            Pasang AC dengan kapasitas yang diperlukan

Untuk penghematan ketika membeli AC cassette sebagian konsumen kadang kala memilih AC dengan kapasitas yang lebih rendah. Meskipun kapasitas yang diperlukan jauh lebih besar, hasilnya ruangan tak terasa dingin meskipun sudah dipasangi AC.

Untuk penerapan yang memuaskan, lebih bagus membayar mahal di permulaan. Jangan hingga, Anda membeli AC untuk kedua kalinya yang akan membikin pengeluaran kian membengkak. Penting sekali bagi konsumen AC mencari tahu berapa kapasitas AC yang diperlukan.

Belilah AC dengan kapasitas lebih tinggi ketimbang rendah. Metode ini akan menolong Anda menerima udara dingin sebenarnya dari penyejuk udara.

4.            Pertimbangkan membeli AC dengan fitur canggih

Metode membeli AC cassette supaya tak kecewa cukup dengan memperhatikan fitur-fiturnya. Masing-masing brand lazimnya menjagokan fitur tertentu. Amati dengan seksama, apakah fitur yang mereka tawarkan diperlukan oleh Anda.

Ada pantasnya pilih produk yang bermutu dan mempunyai banyak fitur canggih. Sehingga, Anda dapat menerima berbagai fungsi dalam satu unit AC. Harganya mungkin jauh lebih mahal, tetapi jikalau bicara perihal kenyamanan lebih bagus mahal ketimbang beli yang murahan tetapi gampang rusak.

Dengan membaca kiat pilih AC cassette untuk kantor dan gedung di atas niscaya Anda akan menerima unit yang diperlukan. Berbeda dengan rumah tangga yang memerlukan AC paling banyak 2-3 tergantung jumlah kamar tidurnya. Keperluan AC di kantor dan gedung jauh lebih banyak.

Sumber: acwahana.com