6 Jenis Wahana Seru Taman Legenda Keong Mas TMII

0
45
views
sumber: google.co.id

Tidak cuma untuk warga Jakarta, taman legenda keong mas mini Indonesia akan konsisten menjadi unggulan masyarakat. Bagaimana tak, di taman ini Anda akan menemukan banyak sekali wahana mengasyikan yang tak akan terlupakan. Seketika apa saja wahana yang ada di TMII? Berikut yakni daftar-daftarnya.
Atraksi dan wahana yang patut dicoba di Taman Legenda Keong Mas

  1. Petualangan Dinosaurus
    Salah satu wahana yang paling ramai dan tak jarang dikunjungi yakni petualangan dinosaurus. Mulai dari buah hati-buah hati sampai orang dewasa, wahana ini tidak pernah luput dari pengunjung.
    Menawarkan sensasi seperti diajak ke masa prasejarah. Anda akan memandang mengenai macam-macam dan masa kehidupan dari dinosaurus itu sendiri. Malah di sana ada salah satu patung dengan ukuran dinosaurus absah yang amat mirip.
  2. Mata Legenda
    Mata legenda yakni sebuah permainan ayunan besar dengan format kincir angin raksasa. Seandainya Anda menaiki wahana ini, sensasi terbang mengudara ke angkasa akan amat terasa. Kali disebut dengan bianglala, salah satu wahana di taman legenda keong mas TMII Jakarta ini dapat dinaiki untuk segala usia.
  3. Bajak Laut
    Dikala ke TMII, salah satu wahana yang patut Anda coba yakni bajak laut. Dikala menaiki wahana ini Anda akan menikmati sensasi menaiki kapal dengan ayunan yang cukup pesat.
    Sehingga para penumpang seakan-akan terbang bebas di udara. Meski pesat, Anda tak perlu cemas sebab wahana bajak laut telah mempunyai pengaman di tiap-tiap daerah duduknya. Jadi wahana ini dapat dinaiki siapa malahan, termasuk buah hati-buah hati.
  4. Ulat Selur
    Bagi pencinta wahana roller coaster, tidak ada salahnya untuk mencoba menaiki wahana ulat selur. Menawarkan sensasi menantang dan menyenangkan. Wahana ulat selur dapat dinaiki oleh siapa malahan, termasuk buah hati-buah hati. Soal keamanan, wahana ini telah terjamin kualitasnya. Jadi Anda tak perlu cemas jika mau mencoba wahana ini.
  5. Kereta Beos
    Wahana di taman legenda keong mas berikutnya yakni kereta Beos yang sesuai sekali untuk buah hati-buah hati. Wahana ini yakni sebuah kereta kecil yang akan membawanya Anda keliling di TMII.
    Dengan semacam itu Anda tak akan merasa kelelahan. Cukup duduk manis dan nikmati seluruh panorama dari kereta Beos. Malah jikalau Anda membawa kamera, ambillah sebagian foto indah dari wilayah TMII.
    Untuk naik ke kereta ini Anda patut masuk ke zona stasiun mini. Tidak cuma buah hati-buah hati, malahan orang dewasa juga dapat menaiki kereta Beos.
  6. Beroda Tanjak
    Wahana yang terakhir ini yakni wahana buah hati-buah hati yang patut Anda jajal. Lewat wahana ini Anda akan dibawa memutari rute dengan kendaraan beroda empat gandeng.
    Hal yang menarik dari wahana ini yakni sebab rutenya yang menanjak dan menurun. Sehingga menjadikan sensasi tersendiri bagi yang menaikinya. Tidak cuma buah hati-buah hati, orang dewasa juga dapat mencoba wahana kendaraan beroda empat tanjak ini.
    Itulah tadi 6 macam wahana menarik yang patut Anda jajal di taman legenda keong mas. Seandainya Anda sedang bertamasya ke wilayah TMII, tidak ada salahnya untuk mampir sejenak dan mencoba aneka wahana hal yang demikian.

Sumber: hariliburnasional.com