Sea World dengan Berbagai Wahana Unik dan Seru

0
18
views
sumber: google.co.id

Sedang mencari daerah tamasya edukasi yang menyenangkan? Sea World dapat menjadi opsi. Dengan mengunjungi daerah tamasya ini Anda dapat memberikan pengalaman sekalian hiburan untuk si kecil-si kecil. Ada banyak sekali ragam biota laut, malahan Anda dapat berinteraksi secara lantas dengan sebagian biota. Tidak cuma itu, ada juga beraneka opsi wahana yang harus Anda coba.
Daftar wahana mengasyikan dirasakan di Sea World

  1. Glow Theater
    Seandainya Anda berkeinginan berwisata mengajak si kecil, Glow Theater bisa menjadi wahana opsi yang pas. Di Glow Theater si kecil-si kecil akan diajak menonton film edukasi seputar biota laut dengan judul film “Sea Turtle Story.”
    Didesain dengan penuh warna-warna cemerlang yang sanggup menarik perhatian si kecil-si kecil. Pun film ini juga dapat ditonton oleh orang dewasa. Dikala lampu dinonaktifkan, warna-warni menawan akan keluar. Inilah yang menyebabkan wahana ini dikasih nama Glow Theater.
  2. Under Water Tunnel
    Adalah ragam wahana yang paling banyak peminatnya. Under Water Tunnel akan memberikan Anda sensasi berjalan di dalam laut dengan lewat terowongan bawah laut. Khusus lagi ada tambahan eskalator di bawahnya.
    Dengan panjang 80 meter nantinya Anda seakan-akan berada di bawah laut menerapkan terowongan Antasena. Untuk hingga ke terowongan semestinya lewat eskalator dulu. Menariknya, di tiap sudut Anda akan memandang banyak sekali ribuan ikan-ikan kecil yang bergerombol dikala Anda berjalan via eskalator.
  3. Touch Pool
    Touch Pool merupakan salah satu wahana edukasi di Sea World Ancol yang harus masuk ke list kunjungan Anda. Di wahana ini ada sebagian ragam biota laut yang dapat Anda sentuh, seperti kura-kura dan penyu. Mempunyai 4 ragam kolam terbuka dengan biota yang berbeda-beda.
    Anda juga dapat mengambil foto bersama biota laut hal yang demikian. Tetapi, sebagai pengunjung Anda semestinya konsisten melihat tanda dan arahan yang telah ditunjukkan.
  4. Jellyfish Exhibit
    Jellyfish atau lebih sering kali diketahui sebagai ubur-ubur yakni ragam biota laut yang tenar akan formatnya yang menawan. Di Sea World jellyfish malahan menjadi primadona pelancong. Bagaimana tak, di wahana jellyfish exhibit Anda dapat menemukan beraneka jenis ragam ubur-ubur yang indah. Pun ubur-ubur ini bergerak dan berenang dengan bebas.
    Menariknya lagi, jellyfish yang ditampilkan di Sea World Atlantis ini mempunyai sinar. Jadi pelancong akan terhipnotis dengan kecantikan dari ubur-ubur hal yang demikian dikala sedang berenang.
    Harga karcis Sea World
    Sebelum mengorder karcis masuk, ada pantasnya tentukan terpenting dulu mengenai tanggal dan waktu berwisata. Seandainya telah pasti, Anda dapat lantas mengecek harga tiketnya via online. Atau dapat juga dengan membaca info di bawah ini.
    • Karcis reguler bundling Ocean Dream Samudra: Rp135.000 untuk weekday dan Rp180.000 untuk weekend.
    • Bundling Atlantis Water Adventures: Rp135.000 weekday dan Rp180.000 untuk weekend.
    • Karcis reguler: cuma Rp80.000 weekday dan Rp100.000 dikala weekend.
    Itulah tadi sebagian wahana favorit Sea World yang harus Anda kunjungi. Seandainya berkeinginan berkunjung dan bermain dengan puas, pastikan untuk datang pagi-pagi sebab daerah tamasya ini tak buka hingga malam.

Sumber: hariliburnasional.com