Wisata Rumah Pohon Bekasi Bernuansa Alam yang Sejuk

0
42
views
sumber: google.co.id

Tamasya akhir minggu kali ini Anda dapat mencoba merasakan panorama alam yang teduh di obyek liburan Rumah Pohon. Nuansa alamnya dilengkapi dengan fasilitas yang benar-benar menguntungkan dengan pesona sisi alam dari Kota Bekasi. Fasilitasnya yang komplit juga benar-benar memadai, mari kita bahas lebih komplit dari Rumah Pohon di sini.
Obyek liburan Rumah Pohon di Bekasi yang menarik
• Mengetahui Lebih Dekat Rumah Pohon di Bekasi
Daerah liburan yang dinamakan dengan Rumah Pohon ini ialah daerah liburan edukasi yang berkonsep alam. Liburan edukasi di Rumah Pohon juga berkonsep ramah lingkungan yang sesuai untuk tamasya dengan keluarga. Suasananya malah benar-benar teduh dan Instagramable sehingga sesuai untuk berfoto.
Daerah liburan unik ini pernah tutup di tahun 2016 lalu sebab ada pohon yang ambrol sehingga seharusnya dibetulkan dulu. Melainkan sesudah direnovasi kemudian daerah liburan ini buka kembali dan mempunyai jam buka dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00. Daerah liburan ini benar-benar istimewa sebab keasriannya masih terjaga dengan bagus.
Daerah liburan Rumah Pohon yang unik ini akan menjadi daerah yang sesuai untuk menghilangkan kepenatan.
• Rute Menuju Lokasi Rumah Pohon
Lokasi Rumah Pohon ada di tengah kota sehingga tak susah ditemukan. Letaknya yang gampang dicapai itulah yang membikin para pelancong dapat melewatinya bagus dengan kendaraan awam/ pribadi. Anda dapat mengambil jalanan tol Jorr kemudian keluar dari tol Jatiasih/ Jatiwarna.
Lalu ambil arah kanan dan masuk ke tol TMII, ambil arah Villa Nusa Cantik dan ambil jalanan kiri di pertigaan. Untuk mencapai daerah liburan ini tak terlalu susah, termasuk jikalau Anda menerapkan kendaraan awam. Anda dapat menaiki Bis K01 yang menuju ke Terminal Bekasi lalu naik Bis BT.
Nanti turun di Jl. Raya Parpostel No.99 kemudian jalan sedikit saja ke Rumah Pohon hal yang demikian. Daerah liburan Rumah Pohon mengasyikan ini menjadi salah satu destinasi liburan terbaik yang ada di Kota Bekasi.
• Fasilitas di Rumah Pohon
Rumah Pohon diciptakan dari bahan kayu yang mempunyai desain natural sehingga konsep alamnya benar-benar terasa. Bertamasya ke Rumah Pohon akan membikin Anda seolah berada di rumah yang berada di tengah-tengah hutan. Kecuali rumah pohon, ada juga danau autentik yang menjadi daerah pemancingan dan perkebunan di sana.
Di sekitar rumah pohon terdapat rumah makan yakni saung dengan sajian masakan komplit, seperti nasi timbel, olahan ikan, dan sejenisnya. Karenanya Anda dapat lantas menyantap makanan di sana sesudah lelah berlibur di sekitar Rumah Pohon. Fasilitas lainnya yang ada di sana merupakan wahana outbond dan daerah pemancingan.
Ternyata bahwa obyek tamasya Rumah Pohon yang terletak di Bekasi ini mempunyai keunggulan tersendiri dengan sejumlah energi tarik dan keseruannya.