3 Alat Untuk Ukur Performa Digital Marketing

0
82
views
sumber: google.co.id

Untuk usaha yang menggunakan komputerisasi marketing, mengenal bagaimana ukur daya kerja komputerisasi marketing ialah hal yang penting untuk dikerjakan. Hal ini bertujuan untuk mengenal daya kerja atau sampai mana usaha komputerisasi marketing tersebut bisa memuaskan bagus konsumen maupun pelaku usaha.
Selain itu menilai daya kerja dari komputerisasi marketing juga dibutuhkan bagi usaha yang menggunakan jasa komputerisasi marketing tersebut untuk mengenal langkah selanjutnya seperti apa yang seharusnya dikerjakan guna meningkatkan penjualan produk. Akan tapi untuk menilai hal tersebut, dibutuhkan beberapa alat yang bisa membantu. Berikut ialah beberapa alat yang bisa Anda gunakan.
Alat ukur daya kerja komputerisasi marketing

  1. Klipfolio
    Pertama ada alat bernama Klipfolio. Dengan bantuan dari alat ini, membuat analisa Anda mengenai pengukuran komputerisasi marketing pada usaha Anda akan semakin mudah. Alat ini memberikan tampilan yang bisa Anda sesuaikan dengan mudah, sehingga Anda bisa mengamati tampilan dari data yang rinci dan penting tapi juga mudah untuk dibaca dan dipahami.
    Dengan semacam itu Anda tetap bisa memantau perkembangan dari daya kerja komputerisasi marketing Anda. Dalam menggunakan komputerisasi marketing lazimnya telah pasti menggunakan media sosial sebagai alat untuk promosi. Alat ini bisa membantu Anda untuk menggabungkan dan menampilkan data dari beberapa media sosial, umpamanya Twitter dan Moz. Namun, untuk menggunakan alat ini, Anda perlu membayar sebesar Rp. 266 ribu per bulannya.
  2. Raventools
    Untuk Anda yang menggunakan komputerisasi marketing dengan figur SEO, maka alat Raventools ialah alat yang pantas untuk Anda gunakan. Alat ini menggabungkan kabar analitik dari platform lain seperti Google Adwords. Anda pun bisa menggunakan alat ini dalam mode uji coba untuk memantau dan meningkatkan SEO.
    Akan tapi selanjutnya Anda seharusnya membayar tarif per bulannya sekitar Rp. 1.386 juta. Alat ini dievaluasi sangat produktif dalam memantau komputerisasi marketing dalam bentuk SEO oleh karena itu banyak juga layanan komputerisasi marketing yang menggunakan alat ini dalam hal produktivitas.
  3. Cyfe
    Alat ukur daya kerja komputerisasi marketing terakhir ialah Cyfe. Cyfe ini berguna untuk membantu Anda memantau website bisnis Anda dengan lebih mudah. Malahan alat ini bisa membantu Anda untuk melacak lalu lintas, penjualan dan tren konsumen, sehingga Anda bisa mengenal data yang terkait dengan hasil penjualan dan juga hal yang sedang tren di kalangan konsumen.
    Oleh karena itu alat ini bisa dibilang cukup sering dan bagus untuk diaplikasikan dalam manajemen media sosial dan pemasaran. Selain itu, alat atau aplikasi ini juga bisa diaplikasikan untuk menilai hasil daya kerja pemasaran komputerisasi dan memantau data dalam website.
    Berbeda dengan kedua alat sebelumnya, aplikasi ini tersedia dalam dua versi, ialah free dan berbayar. Untuk versi berbayar Anda seharusnya membayar Rp 266 ribu saja per bulannya.

Sumber: gogo.co.id