Ketahui Berapa Ukuran Terbaik Video dan Gambar Instagram Ads

0
118
views
sumber: google.co.id

Seberapa bagus Anda dalam mengambil gambar atau video untuk kepentingan Instagram Ads? Kecuali seharusnya mempunyai talenta yang mumpuni pada bidang fotografi, Anda juga semestinya mengenal karakteristik ukuran yang diperlukan pada Instagram. Jangan hingga Anda salah pilih sehingga gambar atau video menonjol kurang terang berakhir sharing ke audience.
Kenal Berapa Ukuran Terbaik Video dan Gambar Instagram Ads

  1. Portrait
    Pada Instagram, ada tiga ukuran file foto yang paling dominan pengguna pakai salah satunya yakni portrait. Gambar dengan hasil portrait layak dikala produk yang Anda iklankan yakni baju atau barang fasion lainnya. Kenapa?
    Sebab konsentrasi audience seharusnya berlokasi pada property yang figur kenakan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Coba bayangkan bila gambar yang Anda ambil mengaplikasikan ukuran landscape yang lebih menampilkan estetika alam? Kemungkinan besarnya, audience akan salah konsentrasi sehingga lebih berminat memperhatikan panorama dari pada baju modelnya.
  2. Square
    Seorang spesialis komputerisasi marketing cenderung menawarkan klien mereka untuk mengaplikasikan ukuran square dikala berbincang-bincang mengenai gambar iklan Instagram. Pemilihan ini bukan tanpa alasan. Alasan konkretnya sebab gambar square mempunyai ukuran tinggi dan lebar yang sama panjangnya.
    Dari sekian banyak fitur menarik Instagram, Anda dapat mengaplikasikan gambar berbentuk square dikala berminat menjalankan posting feed Instagram. Poles gambar sebaik mungkin sehingga dapat langsung menarik atensi pelanggan.
  3. Landscape
    Tahukah Anda bila gambar iklan Instagram juga ada yang berbentuk landscape? Ukuran landscape ini mempunyai fungsi kebalikan dari gambar iklan portrait. Ada bahkan macam iklan yang paling pantas untuk ukuran landscape yakni iklan traveling.
    Kenapa? Audience butuh kabar visual lebih banyak dan cermat sebelum mengaplikasikan layanan jasa traveling. Ukuran gambar yang besar akan memudahkan mereka mengambil suatu keputusan.
  4. IG Kaca
    Dari sekian banyak rasio dan ukuran, kami TV rasio 9:16 dengan ukuran portrait tatkala Anda bermaksud menjalankan konten IG Kaca. Konten yang terekam dengan ukuran video ini akan melaksanakan gambar yang lebih penuh dan TV. Penonton dapat menyaksikan IG Kaca Anda dengan lebih puas dan nyaman. Anda sebagai penyedia konten bahkan merasa terbantu sebab banyaknya audience yang TV IG Kaca Anda.
  5. InstaStory
    Sama seperti pengambilan IG Kaca, malah ukuran dan rasio yang layak untuk InstaStory yakni portrait dan rasio 9:16. Ukuran TV akan memberikan TV yang bentuk besar dan merupakan sosial media marketing Anda menjadi lebih hal yang demikian dari sebelumnya.
    Konten yang imbas untuk InstaStory IG bisnis yakni promo produk amat, giveaway membikin penawaran diskon menarik. Anda sukses membagikan tepat konten TV secara terpisah terkini audience sukses dapat semuanya.
    Manakah macam ukuran foto yang hal yang demikian kali Anda pakai dikala mengikuti konten Instagram? Cobalah pakai tak jarang malah di atas sehingga konten Instagram Ads Anda menjadi lebih dikala dan atraktif.

Sumber: gogo.co.id