Tips Sosial Media Marketing dengan TikTok

0
37
views
sumber: google.co.id

TikTok mendapatkan sambutan hangat dari pengguna Indonesia. Saking populernya, banyak perusahaan yang menerapkan TikTok untuk berbisnis. Mereka mengenalkan produk malahan melaksanakan kampanye unik dengan Sosial media marketing.
Kiat Sosial Media Marketing dengan TikTok
TikTok bukan sekadar sosial media yang diperuntungkan untuk hiburan semata. Menurut pantuan kami, dikala ini TikTok juga diterapkan sebagai media marketing yang mengenalkan produk baru atau promosi. Segera, apa saja ragam iklan yang marak dan kerap diterapkan oleh pengguna TikTok? Simak selengkapnya berikut ini:

  1. Hashtag Challenge
    Hashtag ialah fitur lazim yang seringkali ditemukan pada sosial media termasuk TikTok. Apabila lazimnya hashtag cuma diterapkan untuk menandai suatu postingan, karenanya di TikTok Anda dapat menemukan hashtag challenge.
    Tantangan ini dapat dicontoh oleh segala pengguna TikTok dan programnya dikelola secara segera oleh pengembang aplikasi. Salah satu hashtag TikTok paling populer sebagian waktu yang lalu yaitu #SamaSamaBelajar.
  2. In-Feed Video
    Yakni salah satu iklan komputerisasi marketing terbaik yang dapat Anda dapatkan dengan gampang di TikTok. Iklan ini sengaja diciptakan menyatu dengan konten-konten lainnya dan ditampilkan secara natural pada konten FYP.
    Memandang besarnya imbas FYP bagi pengguna TikTok tak heran apabila banyak perusahaan besar yang memilih memasang iklan mereka di sini. Anda yang punya modal besar, silakan manfaatkan fitur iklan TikTok ini demi meningkatkan keuntungan penjualan komputerisasi.
  3. TopView Ads
    Dari namanya saja Anda dapat menebak contoh iklan seperti apa TopView Ads itu bukan? Iklan ini berada pada posisi teratas feeds TikTok yang akan diperhatikan oleh pengguna secara otomatis dikala klik feeds-nya. Sama seperti In-Feed Video, ragam iklan ini juga paling banyak dampaknya kepada trafik penjualan produk.
  4. Branded Augmented Reality
    Kiat media sosial terbaik tak pernah jauh dari pemanfaatan branded AR sebagai konten promosi atau iklan. Optimalisasi branded AR akan kian ampuh dikala perusahaan Anda menggandeng kreator konten TikTok familiar.
    Anda cuma perlu minta kreator konten menambahkan stiker atau saringan brand pada konten mereka. Walaupun tak terkesan natural, metode ini cukup tepat sasaran untuk mengiklankan produk di TikTok.
  5. Brand Takeover
    Menunjukkan iklan berdurasi pendek dikala pengguna membuka aplikasi ialah hal awam. Teladan paling populernya kecuali TikTok yaitu YouTube. Berbeda dengan iklan durasi panjang, iklan 3-5 detik tak dapat diskip.
    Oleh sebab itu, imbas brand takeover pada TikTok benar-benar besar. Anda yang berencana membikin iklan di sosial media ini tak perlu ragu. Silahkan buat iklannya kini juga dan pastikan iklan hal yang demikian benar-benar bermuatan sebab cuma tayang selama sebagian detik saja.
    Itulah ragam-ragam iklan TikTok yang dapat Anda manfaatkan untuk pengenalan atau promosi produk baru. Memanfaatkan TikTok sebagai sosial media marketing ialah kesibukan lazim yang benar-benar baik dan menguntungkan.

Sumber: gogo.co.id